Sunday, May 13, 2007

Formula 1

Pembalap Inggris, Lewis Hamilton melanjutkan sensasinya di ajang GP F1. Pembalap McLaren-Mercedes itu pun kini menempati peringkat puncak klasemen sementara GP F1 setelah meraih posisi dua di GP F1 Spanyol, Sebelum berlangsungnya GP Spanyol, Hamilton mengukir sejarah baru dengan menjadi pendatang baru F1 pertama dalam sejarah yang naik podium pada tiga balapan perdananya. Hamilton kini di peringkat puncak klasemen dengan koleksi poin 30. Rekan satu timnya, Fernando Alonso, yang merupakan juara dunia F1 dua kali berturut-turut menempati urutan kedua klasemen dengan koleksi poin terpaut dua angka dari Hamilton. Pembalap tim Ferrari asal Brasil, Felipe Massa dari Ferrari, berada di posisi ketiga dengan poin 27. Massa sendiri memenangi GP F1 Spanyol dengan catatan waktu satu jam, 31 menit 36.230 dtik. Sementara Hamilton berada di posisi dua dengan selisih 6.790 detik dan Alonso di posisi tiga terpaut 17.456 detik.

Pembalap Ferrari, Felipe Massa, yakin Fernando Alonso bukan bahaya terbesar yang bakal menjadi penghalang dalam usahanya merebut gelar juara dunia musim ini. Namun, ia menunjuk rekan Alonso, Lewis Hamilton, sebagai sosok yang patut lebih diwaspadai. Hamilton terbukti mampu mencatat hasil konsisten di empat seri awal GP musim ini. Hamilton yang di dua seri terakhir finis lebih cepat dari Alonso, sukses mencatat rekor sebagai pembalap termuda yang berhasil memuncaki klasemen.

Kalau dilihat dari cara “mas” Hamilton nyetir mobil balapnya sih kelihatannya dia bisa jadi juara untuk musim balapan tahun ini. Tetapi buat temen-temen pendukung Ferari (sama dengan saya …he…he….he..) jangan berkecil hati, pembalap andalan kita Massa dan Raikkonen pasti akan memberikan perlawanan dan tidak membiarkan tim McLaren menang dengan mudah……..percayalah….he…he…he…… Maju terus Ferari……..

No comments:

Post a Comment