Saturday, February 23, 2013

Yayang, Now and Then

Sebelum liburan dadakan ke Lombok kemarin, Yayang dan Bebek sempat berada di Jakarta selama beberapa hari, dan si Yayang sempet reuni kecil dengan teman-teman SMA nya, sementara Bebek ber ME-time ria ke salon.

Pulangnya,...Yayang pun cerita soal teman-teman SMA nya yang didengar dari reuni tersebut.

Yayang bilang, dia bersyukur kalau dulu selesai SMA, dia tidak bisa melanjutkan kuliah karena tidak adanya biaya....
Setahun itu, Yayang cari duit dengan ngasih les ke anak-anak SD...
Setelah sedikit uang terkumpul, Yayang pun bisa kuliah, walau cuma di pinggiran (sekolah abal-abal menurut Bebek, karena sebelum ketemu Yayang, Bebek tidak pernah dengar sekolah ini xixixi)... dan Yayang terpisah dan lost contact dengan teman-temannya.

Kuliah yang cuma setara diploma itu pun diselesaikan dengan disambi berbagai macam kerja kasar, ...juga bikin layang-layang, hiasan nama dari lem tembak,...yang hasilnya dijual untuk bantu-bantu biaya kuliah..

Setelah lulus, Yayang pun mulai bekerja, di perusahaan di Jakarta.....mulai dari ngepel lantai....mencuci berbagai peralatan labolatorium,...dan lain sebagainya.

Singkat cerita, sampai hari ini, Yayang masih bekerja pada perusahaan yang sama, di Singapore...dan puji Tuhan, Bebek tidak pernah berkekurangan :)









17 comments:

  1. woww keren banget ya Bek , g jd pengen ketemu yayang Bek . survival banget org nya !
    berbahagialah kamu dapet dia Bek !

    ReplyDelete
  2. hehe,.. thanks Ven,... tapi dia juga beruntung dapet Bebek lohhh kan bukannya congkak bukannya sombong, Bebek memang istri bijaksana untuk yayangnya :D

    ReplyDelete
  3. Ya bebek juga hemat dan istri yang bijak heheheh

    ReplyDelete
  4. kerja keras membuahkan hasil ya bek...

    ReplyDelete
  5. jadi inget pertama kali ketemu kosan dan duduk melantai di rumah bebek, kosan dan bebek kalian berdua HUMBLE sekaliii~ *pelok pelok*

    ReplyDelete
  6. woww...salut bek ama si yayang, n bebek juga yang mendukung yayang terus. Si yayang bener2 from scratch ya, bek. Sekali lagi salut. Smoga next time bisa ketemu ama yayang a.k.a slave hahahaahaa...

    ReplyDelete
  7. wah hebat bgt bek.
    salut salut salut bgt sm yayangnya bebek.

    harus disayang2 atuh bek. jangan dijadikan slave wkwkw

    ReplyDelete
  8. Salut buat Yayang + Bebek.

    Memang segala sesuatu yang baik, kalo dijalani dengan tekun dan sungguh2, pasti ga akan sia2 ya...

    Semoga Yayang + Bebek terus diberkati supaya bisa memberkati orang lain juga :-)

    ReplyDelete
  9. Hasil kerja keras ga sia-sia ya bek..
    Selain itu kalian juga murah hati.. rejekinya pasti melimpah terus :)

    ReplyDelete
  10. aduh bek, tulisan lu cuman sehalaman, tapi gua sampe berkaca-kaca loh bacanya. Yayang orang baik dan tulus, pasti disayang Tuhan. Akan diangkat naik bukan turun, jadi kepala bukan ekor. Salut and kagum for both of you

    ReplyDelete
  11. semua bisa dicapai asal ada niat, kemauan, dan usaha ya, bek ^^
    salut salut..

    ReplyDelete
  12. @Fun : aduh,... baca komen dari lu jadi langsung keingetan ma orderan lu xixixi

    @Arman : hooh Man,...selain juga berdoa tentunya ya....

    @Pitshu : *pelok balik

    @Katrin : ada rencana ke sini lagi kah dalam waktu dekat?

    @Limmy, justru karena dia ulet, makanya dijadikan slave :D

    @Dessy : amin, Des....thanks doanya

    @Xiao Yan : yang murah hati sih si Yayang, bukan Bebek xixi Bebek kan istri mata duitan

    @Eny : haha iya banyak part terjelek yang gw gag tega nulisinnya di sini, En,... jadi cukup garis besarnya aja ya....

    @Mel : ora et labora dong,...jadi berdoa juga penting, neng....

    ReplyDelete
  13. Yayang bebek hebat ya. Salut bacanya :-)

    ReplyDelete
  14. Yayang termasuk pekerja keras dan ulet ya Bek...salut deh, semoga ke depannya makin sukses yah :)

    ReplyDelete
  15. amin,... thanks doanya, Fel....

    ReplyDelete
  16. wah hebat...berarti emang yayang udah terbiasa kehidupan yg keras yah bek, makanya bisa lebih menghargai hidup jadinya sekarang bisa sukses dengan kerja kerasnya pas lagi dapet bebek istri yang bijaksana, bukan congkak bukan sombong tapi suka pecut yayangnya hahaha

    ReplyDelete
  17. justru yg mulai dari nol itu lebih bisa menghargai segala sesuatunya dan bersyukur selalu...sukses selalu buat Bebek dan Yayang-nya :)

    ReplyDelete