Tuesday, December 30, 2008

Wish You.........

Ola! dah lama banget gag ngeblog,...tapi bebek teteup BW koq. suwer deh.

Oya, met Natal buwat semua teman-temin nyang ngerayain yah....
kiranya damai Natal bukan cuma menjadi impian tapi benar-benar kita miliki.

Sekarang ini, kebetulan ada temen nyang lagi nginep di tempat bebek.
suami istri dan satu bayi cewek ukuran 17bulan.....asli cakep banget nih anak,
sampe yayang dan bebek bilang ke ortunya, kalau kita gag keberatan dihibahkan.
secara temen bebek itu pan zhong guo ren...dan di negara mereka itu menerapkan kebijaksanaan satu anak,
dan brubung cina itu cenderung patrilineal, mereka lebih ngarepin anak cowok tuh....
akhirnya mereka memutuskan untuk mencari kesempatan di negara lain nyang jauh di ujung sana....
cuman supaya bisa legal beranak lagiy.....
jadi sekarang ini ceritana mereka lagi nunggu lampu hijau dari negara sebrang sana deh.....

syusah juga yak......
di cina cuman boleh punya satu anak
di singapur, orang pada gag mau punya anak, sampe diiming-iming segala macem ma pemerentah.
nyang udah punya anak belerot,....mbrujul terus....
nyang berjuang untuk beranak pun banyak pula.....
arrrggggghhhh knapa siy gag semua bisa mulus?????

eniwe baswe.....
Selamat Tahun Baru ya temen-temin.....
kiranya resolusi kalian di tahun nyang baru semua terpenuhi......

Saturday, December 20, 2008

I Love Credit Card

horeeeeee,.....besok bisa belanja gratis niy,.....dapet 2 voucher robinson @ $50 hasil ngeclaim citi reward,.....yiihaaa! i love credit card!

lumejen deh, kebetulan dah lama bebek mau beli satu kosmetik nyang mahalnya audzubile buwat ukuran bebek.
sampe-sampe nyang ada sekarang bebek eman-eman banget,....
udah gag bisa dikecrotin, bebek korek-korek pake cotton buds segalah :)
sebeulnya, tuh botol mulutnya kecil banget rek!....bener-bener butuh perjuangan untuk ngorekin isinya deh.
sayangnya lagi, itu botol terbuat dari beling pula,....cuba kalo dari plastik...pasti udah bebek gunting tuh mulut botol biar jari bebek bisa ngorek-ngorek isina dengan leluasa seperti kalo lagi ngorek upil.

satu kali, yayang ngeliat bebek lagi ngorek-ngorek tuh botol,.....dan dengan entengnya dia suruh bebek beli ajah nyang baru.
beli baru???? enak ajahhh! sayang pan....toh ini masih bisa dikorek.
akhirnya yayang pasrah ngeliatin istrina ngorekin botol tiap kali mau pergi,...kkiekekekek...maapin bebek yah yang.....emang udah naluri bebek sejak gag kerja itu jadi begini nehhhhh pablewat?

akhir-akhir ini, tambah syusah ajah tuh ngorekin tuh botol,....secara nyang mau dikorek juga udah gag ada kali yeeee.....
doooh hati bebek sedihhhhh banget....hancur bok!
sampai akhirnya bebek gag punya pilihan lagi, dan memantapkan diri untuk beli nyang baru....tapi pas sampe di konternya,....lagi-lagi bebek mundur teratur karena gag tega ngeluarin duitna....dan bebek pun menghibur diri,....nyang dibotol itu masih bisa dikorek kok,....asalkan sabar, bek......
sampai akhirnya bebek dapet ide untuk ngeclaim point citi bank ini.....ughhhh legana bisa beli nyang baru tanpa harus banyak keluar duit......

smuga citi rewardna cepet banyak lagee, supaya bebek bisa cepet dapet voucher belanja lagee....

Sunday, December 14, 2008

Gag Kompak

kemarin waktu saraban di pasar,.....pas bebek lagi mesen makanan,
ada encim encim nyamperin yayang dan nawarin tissue, langsung deh dibeli tuh sama si yayang.pas bebek balek ke meja, tentu ajah bebek manyun liat ada 3 bungkus tissue teronggok di meja, secara di tas bebek ajah udah ada tissue segambreng.

maklum ajah, naluri emak-emak, jadi bebek kalo beli tissue tuh nyang paket gede gituh, supaya murcemeri....

cuman mengingat hati yayang nyang emang selembut saljuh,...gag jadi deh bebek ngumelin dia,....lagian pan cuman duit receh ajah tohhh....ngapain juga diributin.

yah gini deh refotna punya suami baik hati, sementara istrina hemat fulus....gag kompak deh!

Monday, December 08, 2008

Laris Manis





tanggal 3 dan 4 kemarin, bebek dapet orderan dari mahasiswa NTU nyang lagi pada retreat.

jadi sepulang nganter rantangan,
nyiapin lunch box.
pulang nganter lunch box,
dah mesti siapin dinner box,
trus anterin lagi ke changi.
apa terus tugas selese sampe situh? belummmm
pan mesti nyiapin menu rantangan buwat kebesokan hari,...
huhuhu dua hari berturut keik gituh pada rontok nih badan.
belum lagi gag ada asisten pulah,...hffff masih untung si yayang ngambil cuti.

tapi pas nerima duit, hehehe, tentu ajah bebek senyum senyum dong....
gag keberatan deh ada orderan keik giniy lagiy....*rakus duit mode on*
biar kate badan pada rontok ya gapapa dehhhh

Friday, December 05, 2008

Liburan 2009 di Indonesia

gag ada hubunganna ma bebek siy,...cuman buwat teman temin di indo...cuba deh lihat kapan bisa ngunjungin bebek di sini :)

Januari 2009

Seperti biasa setiap tahunnya tanggal 1 Januari merupakan hari libur, karena kebetulan jatuh pada hari Kamis, maka tanggal 2 ditetapkan sebagai Cuti Bersama, so lumayan donk liburan long wiken di awal tahun.

Tanggal 26 merupakan perayaan Imlek, dan jatuh pada hari Senin. Lumayan lah bisa long wiken selama 3 hari. Apalagi liburnya itu hari Senin (I hate Monday)

Februari 2009

Setelah bisa berlong-wiken ria di awal tahun, kini siap-siap bete di bulan Februari, karena pada tahun ini gak ada libur nasional di bulan Februari

Maret 2009

Setelah beraktivitas full selama bulan Februari yang gak ada liburnya, di bulan Maret bisa berlong-wiken ria lagi, karena tanggal 9 Maret yang jatuh pada hari Senin bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, so lumayan buat mengobati rasa kangen liburan.

Selanjutnya itu tanggal 26 Maret itu adalah hari Nyepi, namun sayang jatuh pada hari Kamis dan hari Jum'atnya tidak ditetapkan sebagai Cuti bersama. Harpitnas bok..

April 2009

Bulan April ini, kita cuma mendapatkan 1 hari libur nasional, yaitu tanggal 10 yang merupakan hari Wafat Isa Almasih, tapi lumayan deh jatuhnya itu hari Jum'at, jadinya bisa berlong-wiken ria, walaupun cuma sekali di bulan April 2009.

Mei 2009

Kabar buruk! Hari raya Waisak (9 Mei) itu jatuh pada hari Sabtu, dan gak ada cuti bersama pula. So walaupun tanggal merah tapi seperti minggu-minggu pada umumnya (hari sabtu libur)

Kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada tanggal 21 Mei juga sama, jatuhnya itu hari kamis, dan gak ada cuti bersama, jadinya hari Jum'atnya itu harpitnas.

Juni 2009

Sedihnya.. sama seperti tahun 2008, bulan Juni tidak ada libur nasional sama sekali. Mana tanggal 1 Juni itu jatuh pada hari Senin lagi. Banyak uang keluar ntuk biaya anak sekolah lagi..

Juli 2009

Setelah Bete dengan bulan Juni yang gak ada liburannya, bulan Juli juga hanya ada 1 tanggal merahnya, yaitu tanggal 20 yang merupakan Isra Mi'raj yang jatuh pada hari Senin, lumayan juga ada long wiken.

Agustus 2009

Hwaa.. bulan Agustus juga sama! cuma tanggal 17 Agus tus aja yang libur, tapi lumayan jatuhnya itu hari senin, jadinya long wiken lagi. (Jadi inget upacara tujuhbelasan dan upacara hari senin deh..) tapi kira-kira ini sudah menjelang bulan Ramadhan lho..

September 2009

Bulan September 2009 itu ada lumayan banyak libur dan cuti bersama karena berhubungan dengan perayaan Idul Fitri 1430 H. Pemerintah telah menetapkan Cuti bersama itu tanggal 18 dan 23 September. Hayoo rencana mudik dari sekarang.. hehehe.. Jgn Lupa persiapan THR dan bagi2 THR...

Oktober 2009

Sediiihnyaa. . setelah bulan September kita bisa liburan karena lebaran, namun bulan Oktober tidak ada libur nasional. Setelah diteliti, ternyata bulan yg gak ada liburnya itu Februari, Juni, dan Oktober atau 2-6-10 (masing-masing selisih 4 bulan)

Nopember 2009

Bulan Nopember hanya ada 1 hari libur nasionalnya yaitu tanggal 27 yang merupakan hari Raya Idul Adha 1430 H, lumayan juga tuh jatuhnya hari Jum'at, jadinya bisa liburan sambil nyate dan barbeque-an. Hueheueheu..

Desember 2009

Akhirnya di penghujung tahun 2009, nah pada bulan ini, banyak juga hari liburnya, yaitu tanggal 18 Desember, yang merupakan Tahun Baru 1431 Hijriyah dan jatuh pada hari Jum'at, asik.. Long Wiken..

Kemudian pemerintah menetapkan tanggal 24 Desember sebagai cuti bersama dan tanggal 25 Desember itu hari Natal yang jatuh pada hari Jum'at

Dan.. minggu depannya lagi itu tanggal 1 Januari 2010 jatuh pada hari Jum'at juga.. Asik.. banyak long wiken..



Yap itu ulasan tentang hari Libur nasional tahun 2009 beserta cuti bersama tahun 2009. Keputusan hari Libur Nasional dan juga Cuti bersama tahun 2009 ini telah ditetapkan oleh 3 Menteri yaitu Menag, Menakertrans, dan juga Menpan dalan bentuk SKB 3 Menteri bersangkutan pada tanggal 9 Juni 2008 lalu. Ketetapan Cuti bersama itu hanya untuk instansi pemerintahan saja,.

AYO,...meten-meten di indo,....rencanakan liburan anda!

Monday, December 01, 2008

Mogok Nehhhh

hari jumat kemarin, aseli capek banget bebek.....
pas nganter rantangan, si merah mogok di bukit gombak,....alamakkkk padahal masiy ada 4 rumah lagi nyang harus bebek anter.....cemepan???

dengan berat hati si merah bebek tinggal,....trus bebek jalan kaki ke mrt dengan menenteng 4 set rantangan...
satu set itu isinya : sup (aseli berat banget dong,...pan untuk 4 porsi), side dish, sayur cah, dan makanan utama semuanya 4 porsi.

turun di yew tee, bebek mesti jalan ke rumah S, nyang jaraknya 15 menitan dari mrt :(
pokoke menderita banget dah mesti nganterin 4 rantangan ke tempat nyang berbeda-beda.
ahhhh begini niy perjuangan bebek mencari sesuap nasi dan segenggam berlian di negeri pulau ini...
sapa bilang bebek jadi bos?? bos mah gag bakal nengteng-nengteng sampe keringet bauk apek keik bebek gitu.....

selesai nganter rantangan, balik ke gombak.... bebek cuba lagi idupin si merah namun tanpa hasil.....
akhirnya bebek pulang dulu ke rumah,....yayang telpon suruh bebek naik taksi ajah,...
tapi hasil rantangan sehari itu cuman berapa siy? bisa abis dung kalo bebek mesti naik taksi? jadi bebek putusin naik mrt, trus nyambung naik bus.

sampe rumah, mandi...trus lurusin badan 10 menit, baru bebek balik lagi ke tempat si merah berada...berbekalkan nomor telepon montir nyang biasa pegang si merah.
montir bilang, sejam atau dua jam lagi akan kirim derek buwat narik si merah ke bengkel,...
katana bebek gag usah nunggu, tinggalin ajah kunci mobil di roda depan...
waaahhhh gila! tentu ajah bebek gag percaya dong,...ntar kalo si merah dicolong orang pigimane dong??? jadilah bebek nunggu....
tapi sampe sejam si derek belum dateng juga tuh,...bebek udah capek banget,...udah jam 3 sore bok! akhirnya telepon yayang, dan yayang suruh bebek pulang....
kali ini bebek udah gag tahan, jadi akhirnya naik taksi juga deh...huhuhuhu...

jam 5 sore, bebek telepon ke bengkel,...ternyata si merah udah di sana,....aiihhhh hebat juga ya singapur,....bener aman euy!
cuba kalo di jakarta, pasti dah ilang tuh spion, tape, dll dipretelin maling,...
jangan-jangan malah dashboardnya juga udah dicofotin kali yeeeee

kebetulan hari jumat itu yayang dapet tugas dari kantor untuk bawa anak buwahna makan-makan,...jadi bebek gag perlu jemput.
jam 6 sore, bengkel telepon,....dan bebek pun dateng ke sana....

sebeul yah ama mobil eropah,....sistem keamanannya terlalu njelimet....alhasil ada satu nyang korslet, tuh mobil sampe gag bisa jalan segalah.....
akhirnya si montir bilang gag usah pake remote alarm lagi,.....harus dikunci dan buka secara manual ajah,....halahhhhh udah capek setengah mati, pake acara derek, pake acara cek komputer ....masalahnya cuman gara-gara kunci alarm!

karena masalhnya cuman sepele, mbayar montirnya cuman $15,...tapi biaya derek dan cek komputernya ngabisin duit seratus lebih! hfffff!

mudah-mudahan impian bebek untuk ganti mubil segara terwujud deh.....
gapapa deh mesti banting tulang ngerjain rantangan,...
gapapa deh gag punya asisten,...
gapapa deh.....sungguh.....asal bisa kebeli porsche idaman.....

Thursday, November 27, 2008

Balada Minul

udah seminggu mami balek jakarta,...tapi nyatanya bebek belum ngeblog jugahhhh

ada apa gerangan????

jadi ceritana, hari kamis kemarin ituh, bukan cuman si mami nyang balek kampong,...tapi si minah juga ikut-ikutan balek kampong.....
halahhhh kok bisa???
ya bisa lah,....nyang parah, kali ini si minah ceritana back for good,...
padahal waktu hari minggu si minah ngambeg-ngambegan sama mertua, bebek pikir paling cuman bentaran ajahhh,...ntar juga pada baikan dan rukun lageee, biarin ajahhhh

gag tauna, sampe akhirnya yayang merentahin bebek untuk beliin tiket buwat si minah...nyang bebek jalanin dengan males-malesan,.....
akhirnya dengan berat hati, bebek beli juga itu tiket,....dalem ati bebek ngedumel....paling besok juga mereka udah rukun,...dan ini tiket bakal jadi buwang duwit ajahhhhh

keesokannya, yayang malah suruh bebek mbatalin work permit na minah,.....nahhh looohhhh
akhirna bebek tunda-tunda ajah dengan berbagai alesan deh,....sampe yayang mutusin untuk ngecek sendiri di inet :(
rabu malem, work permit dibatalkan,......

jadilah kamis sore, minah ngikut mami pulang ke jakarta.....
dan sekarang tiap pagi bebek harus berjibaku ma yayang,...berduaan di dapur...nyiapin rantangan....hffff

ehhhh bener ajah,...baru dua hari di jakarta, si minah telepon mertua....nanyain kapan bebek akan beliin dia tiket balik ke singapur??
aiyooooohhhh cemepan????....Minul,....Minul,....bikin refot ajahhh!

Saturday, November 22, 2008

I Love My Mom

setelah hampir 4 minggu bebek ditemenin mami, akhirnya pulang juga deh mami ke jakarta hari kamis kemarin.
drama korea udah dimulai dari hari minggu sebelumnya,....saat bebek mbeli tiket online untuk mami......asli nangis bombay deh bebek.....
si mami ngeliat bebek nangis,.....malah ikut-ikutan nangis juga,...sampe sesunggukan...

ahhhhh kenapa siy mesti ada perpisahan????

hampir 4 minggu itu, bebek selalu kemana-mana bareng mami,....
nganter rantangan, si mami ikut,....ke pasar, si mami ikut, ke mall, si mami ikut,....cuman beol doang, si mami gag mau ngikut....

berasa lengket banget deh,....
secara udah 8 tahun ini, biasanya ketemu mami cuman seminggu dalam setahun,
secara kali ini bener bener cuman berduaan....

ahhh mami,....cepet dateng lagi ya ke sini,.....

Tuesday, November 11, 2008

Yayang, My Lucky Star!

hoahahahahahaha emang bener tuh,..MY YAYANG IS MY LUCKY STAR..... gimana nggak?

terakhir company dinner, yayang dapet hadiah kedua berupa LCD TV 37 inch....jadilah si TV kita pake di kamer tidur kita. gag peduli ah kalo ada nyang bilang tivi di kamer bikin fengshui jelek.....lihat aja sendiri, buktina rejeki mah ngalir terus tuh ke dompet yayang dan bebek.

tanggal 8 nopember, sehari sebelum ulang tahun bebek, company yayang kembali mengadakan company dinner di atas cruise tuh,.....
dan percaya gag percaya *kalo bebek siy dari awal udah yakin*,.....kali ini pun yayang dapet hadiah kedua......
nah cuba itu, apa iya TV di kamer bikin fengshui jelek?? kok bisa diantara lebih dari seratus orang,...yayang dapet hadiah kedua???

nyang bikin bete,.....ternyata hadiahnya ini nihhhhh :

yaolooohhh,.....mo pasang dimana iniy??? secara semua kamer udah ada tipinya....
apa iya di toilet bebek pun harus dipasangin LCD TV 37 inch? bisa-bisa berak gag cukup sejam kalo gitu mahhh.

jadilah bebek kasih ultimatum ke yayang kalo tipi itu harus dijual....lumejen buwat nambah isi dompet bebek pan......
hayoooooo lelang lelong.......

Sunday, November 09, 2008

Nine One One

Hari ini tanggal 9 nopember......
yups....911....itu ulang tahun bebek

Terima kasih kepada Tuhan,
kalau hari ini bebek telah ditambahkan umur setahun lagiy,....
terima kasih untuk semua berkat yang telah bebek terima sepanjang tahun ini...
sungguh tiada terucap syukur yang bebek persembahkan untuk Mu....

Terima kasih untuk yayang untuk semua kebersamaan kita....
makasih juga untuk menu yang sudah disiapkan khusus si hari ulang tahun bebek....
i love you so much, dear.....

Terima kasih juga untuk semua teman yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun, dan mendoakan bebek.....

Terimakasih untuk pitshu dan ovan buat kue yang sudah dihadiahkan ke bebek....hehehe gag nyangka pitshu tau ultah bebek, bahkan sampe mesenin kue segala :)
buat angel : aiiiihhh kuenya yummy lohhh,....coklatna berasa banget.....lebih enak dari kue yang ada di poto makanan di atas tuh, ngel.....kapan buka cake shop?
makasih juga udah mau anterin kue sampe ke china town

Saturday, November 08, 2008

Tian Lai - Johor

di singapur ini, yayang dan bebek betah sekali,...terutama karena banyak temen.

sabtu tanggal 1 nopember kemarin,....seperti nyang sudah direncanakan, jadi juga yayang dan bebek ke johor bahru,....cuman untuk makan seafood di tianlai.....pokoke seru dahhhh,....total ada 6 keluarga nyang pergi,...konvoi naik 5 mobil....
soal makannya siy gag terlalu bebek arepin deh,...secara pas pulang jakarta udah makan enak terus....
tapi seneng ajah ngumpul-ngumpul keik giniy.... kalo di jakarta mah biar banyak temen juga syusah mo keik giniy, secara masing-masing punya acara sendiri.
kalo di singapur, rata-rata semuanya perantauan,...jadi gag punya banyak sodara....makanya jadi gampang akrab ma sesama temen.....

Tuesday, November 04, 2008

Lucky Yayang

hari senin 27 Oktober 2008,......kebetulan tanggalan merah di singapur,...jadi kita ngajak mami ke lakeside,...apalagi kalo bukan mancing.
di sana temen dan keluargana udah mulai duluan.

ternyata lagi ada pertandingan mancing tuh,.....tapi kita mah gag terlalu ngarep untuk menang lah.....pan niat cuman mau mami bersantai tohhhh.....
bayar $40 untuk 7 jam.....dan baru mulai mancing, yayang udah narik satu ikan, aiiihhh lumejen deh.....
jam 11 pagi, matahari dah mulai panas,...jadi bebek putusin ngajak mami ngemol ke jurong point....trus pulang....

agag sore, bebek balik ke lakeside.....whaaaaaoooo yayang hebat lohhh,...dia dapet ikan lumejen guededeeee dan sementara bertengger di nomer 2...ciayooo, yang!!!

sampe pertandingan ditutup,....ternyata posisi yayang tidak tergoyahkan....jadilah yayang dapet hadiah $128...wiiiyyyyy syikk asyikkkkk rejeki mah gag kemana dah,...baru juga pulang liburan dari jakarta, eh dapet duit....
yang lebih asyik lagiy,...temen juga menang consolation prize $88...
hahaha asyik juga, total dapet 12 ikan trus dapet duit pula,,,si mami juga girang banget tuh,...sampe langsung telpon-telpon ke jakarta,....cerita sono sini :P

Sunday, November 02, 2008

Jakarta - Rest of the Story

hari hari selanjutnya serba sebuk jalan sini sono,.....sempet ke puncak, makan kodok, bubur ayam, cimory.....
di jakarta juga sempet makan macem-macem,...serabi, tahu gejrot, gudeg, empal gentong, es podeng, bahkan sempet juga nyubain makan di beppu nyang sering diceritain nattever ituh....soale waktu ke TA, beppu lagi ada promo 50% pake ABN card.

nyang istimewa malah hari terakhir di jakarta,....tanggal 25 Oktober 2008. secara hari itu yayang ulang tahun.
dibeliin kue sama si jojon,....terharu deh,....bisa ngrayain ultah ma keluarga.
bebek siy dah ngasiy kado seminggu sebelumna,...sepatu adidas duang....itu ajah udah bikin kantong bolong....secara mu beliin frame kacamata kok kemahalan yah,....

jam 3an udah sampe di bandara lagiy,....dan seperti biasa cerita klasik kembali terulang.....yak...overweight lagiyyy!!! kkiekekekekek padahal kali ini ke singapurna bertiga tuh, karena mami bebek ngikut ke singapur,...tapi teteup ajah kita kekurangan jatah bagasi :(

akhirna 2 koper terpaksa dibawa masup pesawat,....dan kita bergaya kalo itu koper gag berat sama sekali,...padahal siy ngangkatna bikin turun bero juga tuh.

seneng banget mami mau ikut ke singapur, setelah bebek paksa-paksa,....padahal kalo ikutin istilahna bu erte siy,....singapur cuman sepelemparan kolor dari jakarta, tapi mami mah jarang banget ke sini,....terakhir dia ke sini tuh 2006, dan gag sampe seminggu pula
kali ini sengaja bebek cuman beliin tiket one way,...jadi ceritana mau nahan mami selama mungkin di singapur *ketawa devil*

semuga mami betah ya di singapur,....
pan sekarang bebek dah gag kerja kantoran,..jadi bisa nemenin mami,....
pan sekarang pan udah ada si merah, jadi mami tinggal duduk manis ajah trus nyampe,.....
pan sekarang.......
pan sekarang.......
dah ahhhh. mau nemenin mami nihhhh

Tuesday, October 28, 2008

Jakarta - First Two Days

18 Oktober 2008
jam 8.40 udah sampe jakarta,....tapi sebeullll banget, secara nyang jangji jemput belum nongol batang idungna.....dan akhirna setelah nunggu-nuggu gag keruan, kita terpaksa ngabisin pulsa,....dan ternyata,.....whhooooaaaa kenapa siy kalian selalu keik giniy???? baru masup jalan tol??? hfffff tapeeee deh!
tapi ceneng banget karena bebek bisa langsung ketemu ponakan bebek nyang paling gres,..si kezia nyang lahir tanggal 25 Februari 2008 kemarin,...aiiiihhh matana guede banget deh,...rambutnya juga banyakkkk sampe kadang diiket sampe 6 kuncir bok!

hari pertama, sempeut makan bakmi abun nyang bikin bebek boker sampe 5 kali,....sempeut nyalon top to toe, buwat kondangan malamna di balsud.

19 Oktober 2008
aduuduuuhhh,...makasiy ya buwat pitsu dan opan nyang udah traktirin bebek dan yayang dimsum di sunlake,....juga udah anter jemput dua anak kampung inihhhh. makasiy juga buwat mangga na,..hihihi nyampe singapur masiy seger banget lohhhh

siangna acara temu penggemar pun terlaksana tuh,....aiiihhh seneng deh ketemu temen-temen blogger,....kalo pitshu, susi acen, nattever, dan olla....bebek udah pernah ketemu....nyang baru liat tuh si vinorange,....aihhhh ternyata dikau tinggi,...lembut keibuan dehhhh :), trus ada ongol sama supir cabutanna...ongol tuh modis,....pake rok zigzag gituhhhh, trus ada adek anung nyang mukana mirip banget ma sinchan,....hehehe adek satu ini mah emang dari mukana ajah udah luthuuu lohhhh
selain itu ada opan, mas adina susi, pangeran jepangna nat plus avel dan susterna,...
makasyih yah buwat semuana,....lain kale kalean gag perlu meributkan mau gathering dimana,...karena gathering berikutna diadakan di singapur pan??? wakakakak.

Saturday, October 18, 2008

Jakarta

changi lagiy.....ahhh senengna masup changi.....
akhirna hari H tiba juga setelah semalem gag bisa tidur.

pokoke kalo pulkam tuh seneng banget dah,...walau nti pas udah sampe jakarta, bawaanna mu marah sama jalanan,....trus fisik juga bakalan terkuras habis....

wokeh deh,...see ya all in jakarta!

Tuesday, October 14, 2008

Sandal Kupret VS Sepatu Idaman

beberapa hari yang lalu, bebek sempet nemenin bekas temen kuliah bebek nyang lagi liburan di sini,.....

saat window shopping ke marina square, bebek sempet naksir satu sepatu nyang terkenal akan kenyamananna.....tapi hargana cukup mahal buwat pengantar rantangan yang penghasilanna nggak menentu seperti bebek ini,...
padahal sampai 3 kali tuh bebek bolak balik masup itu toko....
akhirna dengan menguatkan hati,....berhasil juga bebek pulang dengan tangan hampa

keesokkan harina, bebek jalan-jalan sendirian ke causeway point,...dan ternyata c&k lagi obral....
hahahaha,...ini dia nih....pucuk dicinta ulam tiba!!!
sepasang sandal berwarna khaki dijual dibawah $20,..padahal harga aslina $40an....

selang sehari, bebek udah pake sandal baru, mengunjungi kantor angel :)
brubung dari mrt ke kantorna angel mesti jalan kaki,...terpaksa deh, sandal baru dicoba inreyen abis...alhasil belum separuh jalan,...kaki bebek mulai senat senut,.....dan sampe kantor angel,....asli kulit kaki bebek lecet cet cet.....

akhirna, sebelum pulang bebek minta selotip ke angel,....bebek tempelin ajah kaki nyang lecet itu pake selotip,.....gag lupa itu sandal juga bebek selotipin,....
hffff mo keyen kok menderita gini yah???

tapi mayan niy,....jadi ada alesan buwat beli sepatu nyaman idaman bebek ituhhhh ;P

Monday, October 13, 2008

Uangku, Uangmu, Uangkita

uangmu adalah uangku,....
uangku adalah uangku,....


begitu selalu joke nyang sering bebek denger dari beberapa teman, kalau kita-kita pasutri muda lagi pada ngumpul....

hahaha, sejauh apa sih kebenarannya?
memang siy, beberapa pasangan teman bebek menerapkan uang dan tabungan terpisah antara suami dan istri. terutama untuk para istri nyang masih pada bekerja tuhhh.

buwat yayang dan bebek,...semasa kita masiy pacaran ajah, duit udah jadi satu....
waktu itu gaji yayang yah lumejen lah,...tapi bebek herannnn banget...kok gag punya tabungan??? uggghhh untung kamu dikasih bebek sebagai pasangan, yang....
baru deh setelah bebek nyang bukannya congkak bukannya sombong sangat bijak ini *bukan,...bukanna pelit kok!!!* mengambil alih, keuangan yayang mulai berbuah,....
yayang tinggal kasih instruksi ajah,....transfer ke si A = $xxxx, si B = $xxx dst, dst.

sekarang pun masih begitu,....tiap awal bulan, bebek akan menyita kartu atm yayang untuk beberapa hari.
setelah transfer hampir seluruh isi ke account bebek dan menyisakan seperluna untuk kebutuhan yayang, baru deh itu kartu bebek balikin ke dompet yayang.
tapi bener kok,... bebek mah gag sekejem bayangan kalean!!!! berlimpah juga kok nyang bebek sisakan di atm yayang,...seenggakna kalo yayang mao beliin bebek cincin berlian mah masiy bisa lah..kkiekekekekek

dan nyang paling penting, hasilna ada lahhhhhh walau belum kelihatan nyata secara fisik.
ya mudah-mudahan siy impian-impian yayang dan bebek bisa sesegera mungkin diwujudkan deh.

kalau kalian gimana ? siapa nyang lebih bisa pegang duit? ato masiy punya prinsip :
uangmu adalah uangku,....
uangku adalah uangku,....

terus gimana cara ngatur siapa bayar listrik, cicilan ini itu dan lain sebagainya?

aiiiyooohhh kok bebek jadi kaypoh yak!

Saturday, October 11, 2008

H-7

seminggu lagi bebek bakal pulang kampuang,.....ahhhh senengna!
banyak banget agenda nyang mesti diselesein,....sementara waktu nyang tersedia cuman seminggu.

dalam rangka mo pulkam ini, akhir akhir ini bebek sering berkeliaran deh. ngemol cari oleh-oleh. refot emang.
sampe kemaren sempet ngubrul ma angel,...dan ternyata sama ajah yah problem kite....
pulang kampung tuh butuh beaya gag kecil,....mesti beli oleh-oleh,....bagi-bagi duit keik sinterklas, juga mesti nyiapin duit buwat dibuwang untuk memanjakan diri
beneran deh, puun duit bebek jadi rontok mulu duitna :(

tapi walau begitu, seneng juga siy,....secara bebek pan cuman setahun sekali pulang kampung,...malah biasana gag sampe satu minggu.
trus bakal ketemu sodara-sodara,....trus bakal ketemu dan nggendong ponakan bebek nyang paling gres, kezia nyang lahir bulan pebruari kemaren,...

nyang bikin stress, adalah macetna jakarta,...hffff belum pulang ajah bebek dah kepikiran mesti berjibaku ma kemacetan jakarta nih....huhuhuhu gemana dong nehhh

Wednesday, October 08, 2008

10 Facts About Bebek

dapet Pe eR dari angel dari kapan tau,...tapi males banget ngerjainna....

wokehhh mumpung belum keburu luffaa,...dan kebetulan lagiy gag ada bahan buwat nulis,..sooo mari kita ngerjain Pe eR.....

1. sama seperti point nomer 1 na angel : lagi berusaha untuk beranak. sampe-sampe kalo malem abis bikin Pe eR, besok pagina langsung telepon angel dan laporan. kkiekekekek.....
"lapor, komandan angel! semalem bebek dan yayang udah bikin PeeR!"

2. udah hampir 2 taon ini jadi full time wife,...*melayani kebutuhan suami siang malem, luar dalem*...hoahahahaha kesanna gemana gitu dehhh ihhh
ternyata begini toh,...bebas dari tugas ngator....

3. pekerjaan sambilan sebagai pengantar rantangan dari rumah ke rumah...dimulai dari jalan kaki, naik bus, naik sepeda, eh sekarang naik si merah lohhhh

4. bukanna congkak bukanna sombong - merupakan istri bijaksana buwat yayangna....
pinter ngelola duit,....mungkin bisa dibilang pelit,...tapi kalo pake kamusna bebek sih itu bukan pelit dong,....tapi BIJAK :P

5. penakut abissss. gag berani nongtong horor, gag berani lewat kuburan, sampe sekarang belum pernah liat orang mati, sangking penakutna.
kalopun mesti melayat, bakalan berdiri paling jauh dari peti mati.

6. hobi ngeteh....mulai dari teh celup, teh seduh, teh botolan, pokokna segala macem teh deh....

7. kalo syoping lebih suka jalan sendiri. secara malu kalo bareng temen,...gengsi gitu loh, nyarina nyang diskonan mulu ;P

8. jaman muda dulu pernah minder karena merasa badan kepanjangan, terutama kaki...palagi banyak gebetan nyang lebih pendek dari bebek. anehna, sekarang malah berasa kurang panjang dikit :P

9. tangan dingin,.....buwat nanem puun,...sayang gag berlaku buwat puun duit.

10. cengeng kuadrad,....kalo nongtong drama air mata gampang ngalir keik ledeng bocor...syusaah banget brentina,...pokoke memalukan banget dah....kkiekekekekek

hfffff kelar jugahhhhhh

Sunday, October 05, 2008

Lunch Out

Hari ini lunch di china town,.....hokkian mee, veggie horfun, chee chong fan


minumna fresh sugar cane

ahhh nikmatnaaaaa

Saturday, October 04, 2008

Arem-Arem

dah lama banget gag makan arem-arem,.....hffff hari ini hasrat terpenuhi sudah.....

disirem sambel kacang,....aiiiihh mertua lewat juga gag keliatan kalo kata yayang mahhh

Thursday, October 02, 2008

Chef Dadakan

yayang tuh emang bakat deh jadi chef,.....ini masakan dadakan nyang dibikin yayang di rumah temen waktu tanggal 13 september kemarin.......bener-bener gag ada persiapan, cuman dengan apa nyang ada di kulkas si temen ajahhhhh

so proud of you, yang.....so yummy deh!

Wednesday, October 01, 2008

Lebaran

kangen banget suasana lebaran di endonesah,....
padahal dulu waktu di endonesah, sempet sebeul kalo menjelang lebaran. secara jalanan jadi tambah macet,.....pasar penuh berjubel,.....urrrggghhh
belum lagi kalo mu makan jadi susah,...mesti ngumpet ngumpet keik maling lagi mau beroperasi gituh. beuuuh!
kalo udah H-1, baru deh tuh jakarta mulai sepi.....enjoy banget rasana keluar di jalanan.
tapi sebeulnya, gag ada abng-abang lewat deh....:( jadi teteup ajah judulnya bete.

herannya, pas di sini bebek malah jadi kangen suasana itu semua loh....
dasar manusia yah,.....gag pernah puwas!

eniwe,....yayang dan bebek mau mengucapkan :

Selamat Idul Fitri
Maaf Lahir Batin

untuk semua teman-teman yang merayakan......

Tuesday, September 30, 2008

Kepingin Gag ?

ahhhh senengna.....akhirna akhir bulan dateng jugahhhh loh....
jadi dengan riang gembira tadi pagi bebek nganter rantangan sambil bagi-bagi tagihan untuk para customer deh.....
alamat pundi-pundi bakal terisi lagi...yihhhaaa!
palagi sabtu kemarin juga ada orderan 175pax....uhuuy gag tuhhh....trus ada temen nyang house warming,...dan dengan terpaksa bebek nolak orderan...huhuhuhuhu.

hffff banyak banget wish list bebek sekarang ini,....
kepingin punya kompie dan inet tanpa nebeng yayang
kepingin ganti mubil.....
kepingin punya condo....
kepingin liburan....
kepingin punya puun duit....
hahahahaha

Saturday, September 20, 2008

Singapore Property

akhir-akhir ini, bebek seneng banget mbacain pamflet-pamflet agen rumah yang bebek dapet di kotak surat.
selain promosi dari para agent rumah yang mengiming-imingi home owner untuk menjual rumahna, banyak juga selebaran dari perseorangan yang sedang mencari apato di daerah sini,....sampe mereka menyebutkan nominal uang yang mereka punya untuk menarik orang untuk menjual apatonya.
hfff,.....kasihan juga yah mereka sampe desperado seperti ituh....

memang siy, harga property di seantero singapur belakangan ini lagi booming,...naik gila-gilaan.....(pasaran daerah apato bebek ajah udah naik lebih dari 30%)
nah, karena harga properti lagi naik,....tentunya otomatis juga harga sewa ikutan naik deh,....

kebayang gag siy, dulu di daerah bukit batok harga sewa 3 room flat cuman sekitar $900an/bulan (di sini nyang namana 3 room apato itu terdiri dari 2 bed rooms + 1 hall yang berfungsi sebagai ruang makan dan living room, dapur yang juga berfungsi sebagai utility room, dan kamar mandi juga tentunya *ya iyalah,....masa ga ada kamar mandina*, sedang luasnya sekitar 70sqm).
beberapa bulan lalu dua orang teman yang bebek kenal, nyewa 3 room flat,....dan dua-duanya dapet harga $1600/bulan!
ajegileee,....dari $900 jadi $1600??? dan itu belum termasuk biaya air, listrik, dan gas loh....duhhh berat sekali ya.

apalagi untuk setiap kontrak rumah,....si penyewa diharuskan membayar deposit yang besarnya :
- 1 bulan harga sewa untuk kontrak 1 tahun
- 2 bulan harga sewa untuk kontrak 2 tahun
kemudian masih ada agent fee yang harus dibayar :
- 0,5 bulan harga sewa untuk kontrak 1 tahun
- 1 bulan harga sewa untuk kontrak 2 tahun

jadi total, yang harus dibayar dibulan pertama oleh teman bebek (kontrak 2 tahun) :
$3200 deposit + $1600 agent fee + $1600 sewa bulan pertama = $6400,....ditambah biaya administrasi,....welehhh welehhh harga sewa $1600/ bulan aja udah berat tuh!
padahal itu cuman untuk 3 room flat loh,...

makanya bebek dan yayang bersyukur banget, walaupun apato masih nyicil dan lunasnya masiy lama banget, tapi seenggakna udah punya sendiri,....
tapi lebih bersyukur lagiy sih kalo ada di antara kalian nyang mo mbantu mbayar cicilanna....makasyihhhhhhh

Sunday, September 14, 2008

Ikea

hari jum'at kemarin, bebek ke ikea nyang di alexandra road....dah lama banget gag ke sini,...jadi bebek punya alesan untuk ngeborong dwongs...
palagi di katalog nyang bebek terima lewat post, ada pot segede gaban didiskon dari harga $9.90 jadi $6.90...pan bebek ada rencana penghijauan untuk koridor depan apato,...jadilah bebek berburu keperluan berkebun
ada 4 taneman baru niy nyang bebek beli,....caem-caem deh......palagi sekarang dah bebek pindahin ke pot nyang gede-gede......

di ikea, gag lupa bebek jajan di restoranna.....yay! akhirna makan swedish meatballs lagi setelah sekean lama,....
secara bukannya congkak bukannya sombong kalo bebek adalah istri bijaksana,....dan dasar ikea o'on....
masa siy porsi dewasa nyang isi 10pcs hargana $6.50, sedangkan porsi kid's meal nyang isina 5pcs cuman dihargain $2.90....berarti kalo beli 2 kid's meal cuman $5.80 kan??? jadilah setiap kali ke sini, bebek selalu pilih kid's meal :)

truz pas lewat bagian salad,...bebek lihat ada herring fish salad loh,.....aihhhh jadi untuk mengenang masa-masa indah bersama erik dan tiwi,....bebek ambil juga sepiring deh....

hffff syedappppp

Sunday, September 07, 2008

Birthday Boyz

kemarin ada order tumpeng buat 1st birthday na kenneth,....., tapi brubung di sini susah cari tampah, jadilah wadahna diganti pake alumunium tray,....dah modern ceritana.



selesai nganter pesenan mamina Kenneth, yayang dan bebek lagi-lagi ke pesta ulang tahun. kali ini adalah ulang tahun ketiga anak tetangga sebelah rumah.
sempet bingung juga bebek waktu mau nulis kartu ulang tahunna, secara namana susah....akhirna bebek gag tulis deh namana,.....ternyata ini namana :


Happy Birthday to Kenneth dan Shabre......cepet gede dan jangan nakal yahhhh

Thursday, September 04, 2008

Rumah Petamburan

gag tau kenapa hari ini bebek jadi melow banget,.....keingetan masa lalu saat masih smp....saat-saat bebek dan keluarga masih tinggal di petamburan yang sumpek,...tepatnya di jalan hm sani nomer 29,.....

saat masih kecil,...halaman rumah masih tanah,....dihiasi pohon bunga nusa indah warna merah jambu *duileeeh keik lagu masa kecil niyy*.....kemudian saat bebek sd, akhirnya halaman rumah disemen,.....kemudian diganti lagi pake ubin,.....

rumah keluarga bebek kecil dan berhimpitan dengan tetangga kiri kanan dan belakang,....dengan wc jongkok yang terbuat dari semen,.....dinding sebelah kanan yang terbuat dari triplex, dan didiami banyak tikus.....meja makan kuno dari jaman papi mami baru merit, yang terbuat dari kayu jati solid, tapi terdapat banyak kecoa di selah-selahnya.

rumah dimana percakapan keluarga sebelah kadang bisa terdengar dari living room kami,.....dan kadang bebek cukup berteriak untuk memanggil tetangga sebelah tanpa harus keluar rumah :)

saat itu, papi mami masih usaha percetakan,....dari ruang tamu sampe ruang makan, pasti ada mesin cetak deh,....setiap hari rumah gag pernah sepi,....selalu terdengar suara mesin cetak, seperti suara kereta api berjalan berirama tanpa henti. dan bebek sudah terbiasa dengan itu semua, karena semua sudah dimulai sesaat setelah bebek lahir.

rumah itu mulanya adalah rumah sewa,.....jaman dulu, yang namana sewa itu, penghuni tidak bisa diusir, karena tidak ada jangka waktunya.... tidak seperti kontrak yang ada jangka waktunya. misalnya setahun, dua tahun, dan seterusnya.......kemudian rumah itu akhirnya dibeli oleh papi, saat usahanya mulai berkembang (papi sudah buka repro, di daerah karet).

setiap kelokan di sekitar rumah, semua jalan tikus yang pengap, tergambar jelas di kepala bebek,....bahkan sampai saat ini.

setiap pagi, bebek akan berlari-lari menuju sekolah, seringkali melewati rute yang berbeda. sayang karena usaha papi mulai maju, akhirnya rumah penuh kenangan tersebut dijual, dan kami pun pindah ke kebon melati, rumah yang papi tempati sampai sekarang,......

pingin banget rasanya bebek lihat rumah petamburan lagi,....walau terakhir kali ke sana, bebek gag tahan dengan kesumpekan gang gang kecilnya itu.

tapi gimanapun,...rumah itu adalah rumah kenangan buat bebek,.....sampai kapanpun....

Tuesday, September 02, 2008

Batam

Pulang nganter catering kemarin, bebek langsung berangkat ke harbour front.
gag lupa bawa passport, dan bermodalkan dua tas segede gaban nyang bisa dilipet-lipet sampe kecil,....ditambah satu roda dorong nyang juga bisa dilipet.
berangkat bareng satu temen dan dua anakna,....

yup!!! bebek ke batam,....dan kali ini agenda nyang bebek bawa adalah :
1. ngabisin jatah fiskal nyang masiy banyak
2. memanjakan diri dengan cara sepelit-pelitna
3. belanjaaaaa
4. makan nasi padang

tadina mau naik ferry yang jam 11 pagi. tapi brubung dah sedikit ketelatan, jadina naik nyang jam 11.40 deh.
sampe batam centre sekitar jam 11.40 juga dung,...secara batam pan satu jam dibelakang singapur, trus langsung nyari makanan deh.....
sampe di gerai es teler 77,....bebek langsung minta mpek-mpek....

"oh,...kita nggak jual mpek-mpek, mbak...."

hffff....oke deh,.....mari kita pesen bakso.......

"baksonya baru mau dimasak, mbak...."

grrhhhh trus bebek mesti makan apa dung????? ah ya.....pisang bakar keikna syedep niy.....

"pisang nggak ada, mbak....tape bakar juga nggak ada,....yang ada cuma roti bakar...."

halahhh,....jualan kok gag niat amat siy??? akhirna dengen setengah kesel, bebek cuman mesen otak-otak goreng dan es teler....bener-bener gag sukses deh acara makan siang kite.

selesai makan siang,...acara selanjutna adalah nyalon! kkkiekkekek horrray!
kebetulan dah lama bebek pengin smoothies rambut,....
brubung dulu pernah dikecewakan christopher salon, maka kali ini bebek ambil keputusan untuk ke Johnny Andrean ajahhh, dan setelah tanya punya tanya, ternyata mimimal mesti 4 jam....ajegileeee....bisa digantung yayang deh, kalo bebek sampe nginep di batam mah....
so dengan berat hati, bebek cuman ambil paket hair spa ajah.....
lumejen,....jarang-jarang bisa memanjakan diri seperti ini,...secara kalo mesti nyalon di singapur mah gakkuku deh duitna,....
keluar dari salon,...seger banget rasana....palagi dengan rambut nyang baru diblow sedikit curly curly gituh,...aiiihhh serasa jadi seleb deh :P

selesai nyalon,...temen bebek ke matahari, sedang bebek nyang lagi gag selera belanja baju sepatu tas, berburu di apotik...nyari obat-obatan nyang susah didapet di singapur,....ya komix lah,...bodrex lahhh, antangin, eskulin....dll.
dan nyang paling penting,....ini nih,....gimana nggak,...di singapur, hargana lebih dari sgd.10/pc, sementara di batam, hargana cuman rp.23K!! kebayang kan perbedaanna....

setelah itu, kami pun meluncur turun ke basement,....hypermart....
hasilna??? satu lusin kecap manis bango refill 600ml, rinso, attack, pengharum soklin, bimoli, indomie berbagai rasa, melinjo, tempe, tape pesenan ibu angel, bumbu, biore, dan banyak lagi,....pokoke bebek udah bikin program kalo ongkos ferry nyang sgd.41 ituh harus ketutup....kkiekekekekek,...maklum ajahhh secara bukkanna congkak bukanna sombong,....bebek pan emang istri bijak,...jadi dia gag mau nyia-nyiain duwit swamih dung.....

selesai belanja,....kita istirohat bentar di A&W,.....trus langsung balik ke ferry terminal.
setelah urusan kelar,....gag lupa kita ke gerai nasi padang dulu,...karena ini juga merupakan agenda utama tohhh
gile yak,....rendang satu potong rp.13rebuenamratus, bok! perasaan dulu mah duit goceng udah bisa makan nasi rendang di resto padang deh....

terakhir bebek ke batam, bebek sempet komplen negatif ini itu,....tapi sekarang udah banyak kemajuan loh,....
sekarang poto kopi satu set cuman goceng.....trus imigrasina juga lumejen cepet tuh,....yah semogah siy sampe seterusna seperti ini yah,.....

Monday, September 01, 2008

Saturday, August 30, 2008

Our Saturday

setelah kembali ke kehidupan lama kami,....semua kegiatan rutin berputar....
hanya kami mesti belajar membiasakan diri.....harus bangun pagi untuk ke pasar,....mbagiin makanan ransum untuk para customer,....nganter yayang ke kantor,....dan banyak lagi rutinitas lainna.

hari ini, selesai belanja ke pasar, bebek nganter yayang main badminton seperti biasa.

ini salah satu nyang kami cintai dari singapur,....fasilitas lengkap, murcemeri, dan tersebar dimana-mana.

oya, barusan bebek juga udah gajian lohhhhh *ngosongin account yayang pindah ke account bebek*
lumejen lah, buat ngisi lagi pundi nyang kemarin sempet melorot gara-gara europe trip ituh (gag sampe minus siy,....secara paling anti deh kalo pulang liburan trus mesti ngutang credit card).
smugah pundi bebek nyang luka ini cepet pulih deh,....*kencangkan ikat pinggang!!!* ciayo, bebek!!!!.

Tuesday, August 26, 2008

London - Singapore

Rabu, 6 Agustus 2008 - Crawley

Bangun pagi laper banget,...sedang kita milih hotel tanpa breakfast,....
secara bosen ma menu saraban nyang gitu gitu ajahhh *padahal siy, pelitdotcom....*
untung masiy punya mie cup satu,...lumejen buwat ganjel perut

bis ntu, kita langsung keluar mo cari makan,....tapi gag nemu resto nyang bikin ngiler,....jadina kita langsung ke asda supermarket.

pertama nyang kita cari adalah......bumbu! nemu lemon grass, langkuas, bawang bombay, cabe rawit ghana, cabe merah, jeruk nipis dll.....*cring cring cring langsung ide ngumpul di kepalah*
jadi tinggal nyari bahan dey.....

jam 11an, gedor-gedor rumah alice,....trus kita pinjem deh tuh dapur....
hasilnya?? yippie yippie yay yay! jadi deh kita makan tom yum goong, bakwan jagung, dan nasi anget.....
aiiiihhh nikmatna tiada tara,....itu cabe rawit ghana audzubileee pedesna,....seger banget...
tapi asal tau aje niy ye,....cabe merah 3 biji hargana 97 penny bok!
tapi gpp deh,....asalkan naga naga di perut terpuasi!

selesai makan, jalan-jalan sekitar crawley,...belanja belanji, trus pulang hotel, bobok,....malem ke tempat alice zonny lagiy,...dinner bareng, trus perpisahan dey,...sampe ketemu bulan desember nanti ya, alice dan zonny, dan baby amoz!....makasih untuk semua bantuanna!

Kamis, 7 Agustus 2008 - Crawley - Heathrow

ini hari terakhir liburan kami,.....perjalanan panjang kembali menanti........
setelah cekin, yayang ngajakin makan tgi friday,...setelah lihat daftar hargana, dia bilang murah kok.....
bebek siy senyum senyum ajah,....dalem ati mbatin pasti yayang udah lupa currency na....tapi demi melihat yayang seneng, yo wes, bebek turutin ajahhhh

baru selesai makan, bebek bilang ke yayang, kalau sebetulnya kita udah ngabisin sekian sgd untuk makanan nyang tadi masup perut
whoaaaa baru deh dia sadar,...kkiekkekekekek....gpp dehhhh sesekali tohhhhh

kali ini kita naik A380 lohhhhhhh
itu kapal super duper gueedeeee,....dua tingkat.....asyik niyyy tempat kakina luas,...kursina juga lebih lebar bar bar,....walopun pantat bebek gag lebar siy.

heranna, bukanna tambah nyenyak tidur, bebek malah gag bisa tidur samsek....
mana ada kejadian pula,....baru mau tidur,...mata udah sayup sayup,....*gubrakkk*
langsung bebek seger lagiy,....secara sekitar tempat bebek rame banget,....pramugari pada berdatengan,.....ternyata ada satu cewek bule pingsan waktu mau ke toilet,...
hfffff, kelamaan terbang dia gag tahan kali yeeee.....

akhirna jam 8 pagi keesokan harina,...sampe juga deh kami di changi...hurray!
sepanjang perjalanan dari changi ke bt batok, gag habis-bahisna bebek memandang keluar jendela taxi. seneng banget ngeliat jalanan lebar lebar lagiy,...
seneng banget kembali ke singapur,....rumah kami tercintahhhh

sampai jumpa di petualangan kami berikutna.....

Sunday, August 24, 2008

Boxtel - Amsterdam - London

Selasa, 5 Agustus 2008

Pagi bangun, langsung beresin barang,.....mandi, turun ke living room, trus saraban.
selagi tiwi sebuk,.....yayang dan bebek nyempetin bikin poto keluarga *minjem noni* pake tombol otomatis kamera.....

jam setengah sepuluh pagi, kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada schumanlaan house....:( huhuhuhu, cedih deh.....

spanjang jalan menuju stasiun kereta, sangat kami nikmati,....suasana pedesaan belanda,...walaupun gag masup itungan ndeso keik di indo seh.....
bebek dan tiwi masih sempet belanja belanji juga loh,...kkiekkekkekk
abisnya kok ada blus seharga 16 euro jadi cuman 4 euro ajah,...iiiyy bikin tangan gatel deh kamyu!

trus sama tiwi, masih sempet dianter ke fans club store sepak bola pulah.....jadilah yayang dapet satu polo "ajax".....

sampe stasiun kereta,...beli tiket : boxtel - amsterdam - schipol.....secara yayang dan bebek mesti ngambil koper nyang sebelumna kami titipkan di hotel alexander - amsterdam.
sebelum kereta dateng,...yayang masih sempet potoin kita...


sedih banget ninggalin tiwi dan noni,.....tapi toh kami harus kuwat.....
bebek lepasin kalung nyang bebek pake,....terus kalungin ke noni,....
ahhhhh, knapa mesti ada pertemuan kalau harus begini?
gag lama, kereta dateng,....kami dipaksa untuk mengucapkan perpisahan.....

sepanjang perjalanan kereta, yayang dan bebek, gag habis-habisnya ngebahas tiwi dan keluarga.
ahhhh, betapa mudahnya mereka membuka tangan untuk kami.....maka kami juga harus meneruskannya untuk orang lain.....

sampai amsterdam, ternyata yang duduk di resepsionis hotel si cowok nyang kemarin dikasih uang recehan sama yayang,...
addooooooh, kenapa mesti dia lagiy siy?? bebek mbatin sendiri,...
jangan jangan disuruh bayar niy, nitip koper sampe 3 hari,....
untungnya nggak tuh,....padahal bebek udah pikir, kalo disuruh bayarpun ya gpp lah.
toh emang kita beruntung udah bisa nitipin koper di situ,....

dari amsterdam, kami kembali naik tram, kemudian naik kereta ke schipol.
capek banget nunggu di schipol.....
brubung easyjet itu adalah budget airline,....jadi yak kalian tau sendiri lah gimana perjuanganna.....
setelah cekin,....kami masiy belum tau tuh, gate berapa yang harus kami tuju.....
jadilah para penumpang nyang bercampur aduk tujuan penerbangan berkerumun di depan tivi yang berisi roster gate dan penerbangan.
seru banget dah,.....misalnya di layar diumumkan gate nomer 7 untuk penerbangan ke milan,.....maka semua penumpang ke milan bergegas bangun dan berlomba untuk sampai ke depan gate paling dahulu. kok bisa gitu? yaelahhhh karena boarding pass gag menentukan tempat duduk tiap penumpang,....jadi nyang ada, kita mesti dulu-duluan ngantri,....kebayang kan hebohnya?
untungnya, yayang tuh sigap banget,...begitu gate untuk penerbangan ke london tertera,...dia langsung ngibrit,....nyang ada bebek ketinggalan deh,....tapi gpp...hasilnya, kami kebagian antrian depan dwong....jadi masup ke pesawat duluan,...lumejen deh, bisa milih tempat duduk :P

sampe gatwick (bukan heathrow yak,...mungkin perlu dicatet niy,....london punya 5- baca lima!!! airport....aje gile ya???), zonny udah nungguin
trus kita naik bus ke tempat mobil zonny diparkir....
setelah diantar zonny untuk cekin hotel,....kami ikut lagi ma zonny ke rumahnya....
sampe sana, masakan alice sudah menunggu....doooohhhh sedyaaapppp

balik hotel,....badan udah mau rontok,...dooooh capek banget.....kangen banget ma singapur rasana.....