Saturday, November 04, 2006

Kejutan Menyenangkan

Rezeki memang sulit di tebak, tahu nggak semalem waktu acara “Dinner and Dance” aku dapet “Lucky Draw”. Mau tahu hadiahnya ……… 32 inch LCD TV …… namanya juga dapet hadiah yah pasti seneng banget rasanya. Sampe di rumah aku kasih tahu Lita, dia juga nggak percaya kalau aku dapet hadiah sebagus itu sampai aku kasih lihat surat tanda buktinya. Dia jadi jejingkrakan ikutan seneng deh …he….he…he…

Beberapa waktu yang lalu, aku pernah bilang sama Lita kalau TV di kamar tuh terlalu kecil (14 inch). Kadang-kadang kalau nonton drama seri Chinese tuh susah mau baca subtitle inggrisnya, maklum kita berdua nggak bisa bahasa mandarin ….. walaupun kita adalah keturunan Chinese …hik….hik…hik… (nangis sambil ketawa). Ternyata Tuhan tuh denger “keluhan” kita dan langsung kasih jawaban ….. Terima kasih Tuhan.

Rencananya hari ini habis pulang kerja mau pergi ke Orchad kirim uang ke Jakarta, soalnya waktu hari Rabu aku kesana tempatnya tutup. Sebentar lagi Lita ulang tahun, jadi sekalian deh mau cari hadiah buat dia. Belum kepikiran sih apa yang mau aku beli, tetapi yang pasti aku mau beliin sesuatu yang betul-betul dia butuhin. Aku nggak mau beli barang yang “mahal” tapi keberadaannya nggak penting, lebih baik beli barang yang walaupun “murah” tapi betul-betul diperluin sama dia. Dari beberapa orang teman aku dapat melihat kalau mereka ulang tahun, trus pacar atau suami/istrinya beliin hadiah yang “mahal” dan “ber-merk” mereka tuh bahagia banget dan bilang sama orang-orang kalau mereka tuh di “sayang” banget. Padahal setelah beberapa hari di pakai trus barang tadi di simpan atau cuma untuk “hiasan” doang, bahkan kadang langsung di simpan dan nggak di pakai karena harganya yang terlalu mahal jadi takut rusak. Buat aku sih yang penting kan bukan “harga” atau “merk”nya, tetapi “ketulusan” dan “kebutuhan” nya ….. betul nggak …..????? Kalau kita tahu apa yang di butuhkan oleh “pasangan” kita, berarti kita tuh betul-betul “kenal” dan “perhatian” kepadanya. Ini sih cuma pendapat saja, mungkin lain orang punya cara menilai yang berbeda yah …….

No comments:

Post a Comment