Tuesday, November 21, 2006

Selasa, 21 November 2006

Sore ini mami, bibi dan kakak perempuannya Lita dateng ke Singapura lewat Batam. Keponakannya juga di bawa, namanya Samuel. Lagi lucu-lucunya, mangkanya Lita jadi nggak sabaran pengen ketemu sama keponakan pertamanya itu. Dari seminggu yang lalu dia ngomongin Samuel terus, kita inget waktu pulang ke Jakarta ketemu sama dia. Dia di ajarin lagu “cicak-cicak di dinding” sama mamanya, tapi yang paling lucu tuh waktu sampai kebagian “hup” nya. Dia nyebut hup kaya orang kehabisan nafas gitu he…he..he… Pinternya lagi, kalau kita pakai “ring tone” dari handphone dia juga bisa ngikutin kapan mesti nyebut “hup” nya. Anak kecil sekarang memang pinter-pinter, soalnya susu yang di minum tuh udah di tambahin macem-macem kaya masak gitu tambahin bumbu supaya enak. Tapi kadang karena bahan tambahan ini anak-anaknya jadi lebih pinter dari orang tua, jadi pada “kurang ajar”, pinter "ngeles" dan jago cari alasan kalau dia salah. Memang kadang pertumbuhan yang “dipaksa” juga nggak bagus, mendingan yang normal-normal aja deh ..... "Alon-alon asal kelakon" kata orang jawa..he..he..he...

Hari ini di kantor rasanya tuh “bosen” banget, banyak “shipment” yang bermasalah. Akhir-akhir ini kerjaan di laboratoriumku memang kaya “air laut” (banyak banget), kalau sudah kaya gini biasanya orang yang kerja (analyst) tuh jadi “kalang-kabut”. Kalau kerja terburu-buru biasanya banyak salahnya, masalahnya aku mesti “explain” kenapa sampai salah. Lucu kan, bukan aku yang bikin salah tapi aku yang harus bertanggung jawab. Nggak enaknya kerjaanku tuh kaya gini, memang benar makin besar gaji yang di terima, tanggung jawabnya jadi makin besar. Ada nggak sih kerjaan yang santai, nggak stress tapi gajinya besar ……??????

Hari ini ada “client besar” ku dari Australia dateng ke Singapura, dan tadi sebelum makan siang managerku udah bilang kalau pulang kerja nanti mau keluar untuk makan malem sama dia. Biasa deh kalau sama client yang banyak kasih bisnis kita mesti di “layanin” dengan baik.

No comments:

Post a Comment