Sunday, November 05, 2006

Minggu, 05 November 2006

Menunggu memang bukanlah pekerjaan yang menyenangkan. Tadi siang abis pulang gereja aku sama Lita pergi ke supermarket di West Mall Bukit Batok untuk belanja. Selesai belanja kita nunggu taksi karena bawaan kita lumayan banyak, udah antriannya panjang, taksinya juga “jarang” banget. Orang-orang yang antri juga pada kesel, soalnya hampir 15 menit tuh nggak ada taksi yang dateng. Padahal di koran-koran dan berita di televisi, para sopir taksi tuh “mengeluh” kalau pendapatan mereka nggak cukup. Tetapi pada kenyataannya mereka tuh kadang suka pada “ngumpet” pada jam-jam sibuk begini biar kita telpon, soalnya kalau telpon kita mesti bayar lebih sekitar 2 dollar 50 sen. Masalah ini sudah lama menjadi bahan pembicaraan orang-orang yang sering memakai jasa taksi di sini. Pemerintah sudah berusaha untuk mengatasi masalah ini, contohnya belum lama ini tarif taksi baru aja dinaikkan supaya lebih banyak sopir yang mau ngambil penumpang. Tetapi kelihatannya semua itu belum bisa mengatasi masalah yang ada. Buat aku sih, kalau pengemudinya juga nggak mau “bekerjasama” yah susah …….

Setelah melakukan perbandingan, ternyata harga daging tuh lebih murah kalau kita beli di supermarket. Mangkanya sekarang kalau kita mau beli daging, kita belinya tuh di supermarket aja. Selain itu juga di supermarket ini, setiap belanja 10 dollar kita dapat satu stiker, dan setelah terkumpul 12 stiker dalam 1 bulan kita akan mendapat voucher seharga 6 dollar …… lumayan kan…he…he…he….

Jam 7 malem kita dapet undangan makan, temennya Lita ulang tahun. Kita makan malem di Swissotel di daerah Clark Quay. Ada 11 orang yang di undang untuk datang, tapi satu orang nggak muncul. Buffet, jadi kita bisa makan sepuasnya cuma sekali bayar. Makanannya “not bad” ada Cray Fish panggang yang rasanya enak banget. Bayangin aja, baru dikeluarin satu nampan besar nggak sampe 15 menit sudah habis. Aku aja baru kebagian setelah tray kedua keluar dari dapur. Selesai makan mereka mau “karaoke”an di China Town, tapi kita langsung pulang soalnya Lita udah kecapean tadi siang dia nggak tidur, bikin baso goreng (ekado) sama shrimp ball untuk menu rantangan.

No comments:

Post a Comment