Friday, November 17, 2006

Jumat,17 November 2006

Hari ini nggak kerja, semalem “lembur” sampai jam 2 pagi. Bikin report untuk supply Jet fuel (bahan bakar pesawat terbang) untuk Changi Airport. Aku tuh nggak bisa “claim” over time. Mangkanya kalau kerja kaya semalem, aku tuh boleh ambil off hari ini. Kebetulan besok ada yang pesan makanan untuk acara “ULTAH”, jadi tadi pagi aku sama Lita pergi ke pasar untuk belanja keperluan masak besok.

Lita juga nggak enak badan, tadi aku nganterin dia pergi ke dokter. Dokter bilang dia kena flu, lumayan berat. Dokter kasih off satu hari, dan bilang kalau nggak sembuh, musti datang lagi ke tempat dia. Obat yang di kasih tuh yang “ringan” aja, kalau nggak sembuh baru dia mau kasih yang agak berat dikit. Tadi bantuin bikin “sate ayam’, salah satu makanan yang di pesan tuh sate ayam. Padahal aku sudah coba “usulin” ayam panggang, tapi orangnya nggak mau. Ayam panggang tuh lebih “gampang” persiapannya dari pada sate ayam. Tapi namanya juga pesenan orang, yah di kerjain aja deh……….

Tadi siang, sekitar jam 3.30 sore aku mancing sama temenku di Pasir Ris Park. Cuma dapet 3 ekor, perjuangannya kurang lebih 3 jam, mana panas banget lagi. Lita nyuruh aku pakai baju tangan panjang, tapi aku pikir nanti bakalan hujan, jadi nggak usah deh pakai tangan panjang nanti jadi “rese”.

Pulang di anterin sama temen, di punya “van”, jadi setiap habis keluar bak mancing atau “relaks’ di luar dia yang nganterin kita pulang. Dia bilang jangan buang duit untuk naik taksi, kalau kita nggak malu dia bisa anterin pakai mobilnya. Kadang nggak enak juga sih, tapi lumayan deh buat “ngirit”, dari pada musti bayar 20 dollar lebih buat ongkos taksi. Terima kasih teman ……. Semoga Tuhan selalu memberkati kamu dan keluarga …..

No comments:

Post a Comment