Monday, November 06, 2006

Memanjakan Diri Saat U-U

Hari ini bangun “agak” kesiangan, cape banget rasanya. Mungkin satu minggu kemaren kita kebanyakan kegiatan, jadi waktu tidurpun kurang. Aku pernah baca dari majalah, kalau kita mau “awet muda”, tidur kita tuh mesti cukup (minimal 6-8 jam sehari). Tetapi bukan cuma sekedar tidur biasa, mesti tidur yang “nyenyak”, bukan tidur yang penuh dengan “mimpi” yang nggak karuan. Bantuin Lita nyiapin rantangan, sarapan, trus berangkat kerja. Sebenernya aku tuh paling nggak suka terburu-buru kaya begini, soalnya kita tuh “tend” untuk lupa kalau lagi terburu-buru. Salah aku sendiri sih kenapa bangun terlambat ………huk…hik…..huk….hik…. (batuk sambil nangis).

Di kantor banyak temen-temenku ngomongin tentang “hadiah” yang aku dapet waktu acara “Dinner & Dance” hari Jumat malem. Pada nanyain mau taruh dimana televisinya ….. ????? Aku jawab aja di “kamar mandi” ………. ????? jadi enakkan kalau aku lagi …Uu….. bisa sambil nonton berita, jadi ….Uu….nya bisa “enjoy” gitu he….he….he….. Kapan lagi mau manjain diri …… betul nggak temen-temen……?????

No comments:

Post a Comment