Sunday, November 19, 2006

Selamat Ulang Tahun Untuk Minah.

Hari ini Minah ulang tahun, pagi-pagi kita bangun trus kasih dia “kado”. Masing-masing ngasih satu, jadi semuanya ada tiga kado. Dia kelihatannya seneng banget, ini pertama kalinya kita kasih dia hadiah ulang tahun. Jam setengah sebelas kita berangkat ke gereja, Minah pakai kalung salib yang dibeliin sama Lita dan tas yang aku beliin juga dia pakai. Seneng rasanya bisa beli sesuatu yang betul-betul diperluin dan di pakai lagi, mamiku beliin dia baju belum di pakai mau di cuci dulu katanya. Dari wajahnya kita tahu kalau Minah tuh seneng banget hari ini, mungkin seumur hidupnya, ini pertama kali ulang tahunnya di inget oleh orang lain. Nanti malem rencananya aku mau masak mie goreng dan telur di “merahin”, kalau orang Chinese tuh telor merah harus ada kalau orang ulang tahun nggak tahu kenapa sih ……….

Pulang dari gereja hujan lebat banget, terpaksa deh nunggu sebentar di food court depan gereja sambil ngobrol sama temen. Lita juga mau beli rantang lagi, besok ada customer baru lagi. Mudah-mudahan nanti kalau Lita sudah bener-bener berhenti kerja, customer kita tuh sudah tambah banyak lagi biar dia jadi nggak “kecil hati” dan jadi tambah semangat. Sampe di rumah makan bertiga, Minah tinggal di gereja karena ada kelas bahasa Inggris. Habis makan aku sama Lita trus tidur, cape banget dan memang sudah jadi kebiasaan kita kalau hari Minggu siang tuh waktunya istirahat.

Bangun sekitar jam 5 sore, siap-siap untuk masak mie goreng. Aku juga kebagian masak daging sapi campur kentang masak kecap buat menu besok, jadi mesti siap-siap juga.

No comments:

Post a Comment