Thursday, November 09, 2006

Kamis, 09 November 2006


Kemarin malam pulang kerja langsung pergi ke kantor pusat untuk ngambil “prize” yang aku dapet waktu “D & D” hari Jumat yang lalu. Ada temen yang punya mobil bantu nganterin kerumahku. Ternyata barangnya lumayan besar, untungnya nggak terlalu berat jadi semuanya lancar-lancar aje. Temenku yang dapet hadiah pertama juga dateng, kita janjian untuk ketemu di sana sekitar jam 6 sore. Habis bantuin dia bawa turun semua barang-barangnya (ada 5 box), aku pun langsung “cabut” sama temenku. Rencananya kita mau “ngerayain” keberuntunganku dengan nyanyi-nyanyi di salah satu “Karaoke Pub” di daerah Seligi. Kita pergi berempat, salah seorang temanku memang punya bakat nyanyi, suaranya lumayan juga nggak kalah sama artis di Singapore…he…he…he….. Kita enjoy banget semalem, aku juga ikutan nyanyi. Untungnya waktu aku nyanyi lampu di tempat itu nggak pada pecah, soalnya kalian tahu kan suaraku tuh tinggggggiiiiiiii sekaliiiiiiiii ……… sampai kadang-kadang nggak kedengeran saking tingginya ..ha…ha…haa….. Tetapi begitu orang mulai berdatangan ke tempat itu kita pun jadi “gerah” dan akhirnya kita putusin untuk pulang aja deh.

Sampai di rumah sekitar jam 10 lebih, tadi denger dari Lita saluran pembuangan air kita “macet”. Rencananya mau aku betulin hari Sabtu, tapi aku pikir sekalian aja deh biar cepet selesai masalahnya. Aku coba pakai pompa nggak bisa, trus air panas juga nggak mempan, akhirnya nggak ada jalan lain aku pakai tanganku untuk “mengeruk” kotoran yang menutupi salurannya.Ternyata salurannya tuh macet karena minyak bekas masak yang kita buang tuh beku trus menggumpal nutupin pipa saluran airnya. Pipanya nggak besar, cuma cukup buat tanganku masuk ngambil kotorannya. Ternyata di sekeliling pipa air tersebut banyak semen yang melekat dan tajem lagi. Alhasil tanganku pada luka (lecet), semalem sih nggak begitu terasa, tapi waktu mandi tadi pagi lumayan juga perihnya.

Hari ini Lita ULTAH, rencananya kita mau makan malem spesial nanti. Aku udah telepon mami tadi dari kantor untuk nyiapin makanannya. Wah gawat neehhhhh …… hadiah yang aku beli buat dia belum di bungkus, mesti pulang cepet-cepet sebelum doi sampai kerumah. Selamat Ulang Tahun Litaku Sayang, panjang umur Tuhan Memberkati …………. Aku Sayang Kamu Non …………. Sayang banget …..

2 comments:

  1. Duh adem banget deh nonton TV segede gituh, gretongan pulak :) buat non Lita, Happy Birthday dear.... God bless you ya....

    ReplyDelete
  2. Iya neehh, biasanya susah banget ngeliat tulisannya. Sekarang rasanya kok orang jadi tambah gede ....he...he..he.. Thanks yah buat ucapannya GBU too....

    ReplyDelete