Sunday, November 12, 2006

Minggu, 12 November 2006

Hari ini seperti biasa pergi ke gereja jam 11 pagi. Ada baptisan anak dan sidi dewasa. Aku ingat waktu aku sidi dulu, rasanya tuh sedih banget. Dari 7 orang yg di sidi, cuma aku aja yg keluarganya nggak dateng. Tapi untungnya ada salah seorang "majelis" di gerejaku yg "acting" sebagai orang tuaku. Orang tuaku masih "belum" mau terima Tuhan Yesus sebagai juru selamatnya, aku sudah doain setiap hari supaya suatu hari nanti dia mau menerimanya dan kita pegi ke gereja sama-sama setiap hari Minggu. Dia tuh paling marah kalau hari Minggu aku nggak pergi ke gereja, tetapi yg aku nggak habis pikir, kenapa dia nggak mau ikut kalau aku ajak ke gereja. Aku sudah gumulin ini sejak beberapa tahun terakhir, aku berharap suatu hari nanti dia mau terima Yesus dalam hidupnya.

Tadi siang bangun tidur, bantuin Lita bikin "bakso" daging buat menu rantangan. Resepnya dia dapet dari internet, bakso ini selalu dia makan kalau kita pergi ke "Ikea". Rasanya memang "unik", sausnya tuh pakai "selai strawbery" juga. Akhir-akhir ini kita banyak nyoba menu baru, takut kalau langganan kita pada bosen. Lita yang paling rajin “browsing” di internet, kalau udah dapet trus di catet atau di simpan dalam file menu rantangan kita. Masakin buat orang makan memang nggak gampang, mesti sabar dengan “kritikan” dan mesti berani nyoba sesuatu yang baru setiap hari. Customer kita nambah satu keluarga lagi, makin sibuk deh setiap harinya. Kita sih berharap, tahun depan kalau Lita sudah berhenti kerja, customer kita tuh sudah lebih dari 10 keluarga. Jadi kalau kita mau buka “warung” juga berani, karena sudah punya “dasar” pemasukan setiap bulan kalau nggak gitu “serem” juga …he…he…he….

Jam 7 an keluar sebentar sama temen, duduk-duduk di “Bali House” deket Grand Central Hotel. Ngobrol sebentar trus pulang kerumah sekitar jam 9 an. Beliin Lita “calamari”, buat kita calamari yang di jual di situ tuh paling enak rasanya. Kita sudah sering nyobain di tempat lain, tapi rasanya nggak bisa nyamain Bali House. Seneng banget dia waktu aku sampe rumah dan tahu kalau aku beliin dia calamari. Mandi trus makan malem berdua, mamiku dan Minah udah makan duluan. Mau nonton bola nanti malem, Kesebelasan kesayanganku Liverpool main lawan Arsenal nanti malem sekitar jam 12. Mudah-mudahan nggak ngantuk yah ….. dan Liverpool bisa menang doonnnggggg…..he…he…he….

No comments:

Post a Comment