Sunday, May 04, 2008

Hati Selembut Salju

terakhir bebek janjian lunch ma angel, bebek diajak mampir ke kantorna.
dalam perjalanan, ada 2 orang nyang sedang ngebagiin flyer aka brosur.

bebek langsung ajah ambil itu brosur,....
bukanna karena bebek perlu,.....
tapi karena yayang selalu encourage bebek untuk ambil aja brosurna.

alasanna?

apalagi kalau bukan karena yayang tuh gag bisa ngeliat orang susah.
yayang bilang, kalau kita ambil, maka brosurna jadi cepet abis,...
dan orang tersebut bisa cepat dapat uang upahna,.....
yahhh emang gitu deh yayangna bebek, nyang bukanna congkak bukanna sombong, tapi emang atina itu selembut saljuhhh ;P

9 comments:

  1. ohh kirain mo ngmg hati gue yg selembut salju bek..hahaha..GR bgt sih gua :p Btw, ini kapan mo ke kantor lagi, minggu ini selasa rebo ada boss ya :)

    ReplyDelete
  2. wah bae bener. gue slaloe males ambil kalo ga berminat. secara sayangin kertas jg kalo gue ambil akhir ne masuk tonk sampa :P

    ReplyDelete
  3. setuju aja deh bek hehe :P

    ReplyDelete
  4. waduh... g sering banget nolak, soalnya kadang ga g baca, yang ada g ambil masuk toh sampah, ga tega

    ReplyDelete
  5. hahahaha...samaaaa... gw paling ga tega.. diambil aja lah, kali aja dapet info yang berguna (ambil positifnya aja) hehehe :)
    mayan juga buat kipas2 kalo panas.. :)

    ReplyDelete
  6. iye bener.. gak ada salahnya diambil.
    kadang malah orang sekali ngasih langsung 2-3 lembar ya. biar cepet abis. hahaha

    ReplyDelete
  7. *geleng-geleng kepala liat rasa PD na angel*

    ReplyDelete
  8. baikna... mungkin krn sering makan kue putih salju buatan bebek

    ReplyDelete