Thursday, May 15, 2008

Si Merah Disundul

Hari Selasa kemarin,....malem-malem yayang dan bebek ngerasa laper,....padahal udah makan malem loh....
jadilah kita keluar cari makanan,....

gag tau tujuan mo kemana,...bebek nyetir ke arah bukit batok central,....tapi trus kepikiran mo makan ke jurong east st. 13 ajahhhh,....yo wessss, we made one big round.
sampe sana, ternyata gag dapet parkir,....jadi pindahlah kita ke jurong east st. berapa yak,....mungkin st. 22 kali....
lampu merah,... bebek berhenti,.....ngubrul ketawa-tawa ma yayang.
lagiy asik ketawa,....*duuuugggg!* si merah disundul dari belakang.
hhhhfff lemes rasana,....pas turun,...sopir mobil belakang turun juga,....cewek juga,...
"it's okay,....it's okay!....only bumper to bumper", beberapa kali si cewek ngumung gituhh.
sangkin keselna,...bebek sautin ajahhh, "it's not okay!"
abis, niy orang dah nabrak bukanna bilang sorry dulu gitu lohhhh

untungna pas diliat emang gag kenapa-napa siy,....aneh bin ajaib,...secara jeduganna itu cukup keras bok!
jadi masalah gag diperpanjang lah,....bebek cuman bilang lain kali mesti ati-ati....

emang siy kalo kenapa-napa pun pasti diganti lah, secara semua mobil di singapur itu mesti beli asuransi,....tapi males ajah gitu loh ngurusinna....

5 comments:

  1. wadoh... tuh cewek, it's ok it's ok doang...ckckck

    ReplyDelete
  2. berat amat bilang sori nya

    ReplyDelete
  3. klo disin mah di sundul lebih beribet lagi wakakakak...

    hehehee...

    ReplyDelete
  4. wah untung gak kenapa2 ya... emang paling males kalo udah urusan mobil masuk bengkel... kayak mobil gua nih belum keluar juga udah ampir 2 minggu...

    ReplyDelete
  5. Wahh Bek, kalo disini siy, bisa ngotot2an, biasa jakarta darah panas semuaa...

    Hubby gw malah sering tuh klaim asuransi, biasa apa lagi kalo bukan gara2 motor.. di jakarta motor kan nge rajain jalanan...

    ReplyDelete