Tuesday, February 17, 2009

Hadiah Untuk Karyawan Yang Rajin


Lumayan,...hari ini yayang nyetor lagi ke bebek *senyum lebar*
kali ini berupa voucher belanja supermarket NTUC,....
jadi ceritana tahun 2008 kemarin, yayang gag pernah absen karena sakit alias MC,....sebagai hadiahnya, dikasih voucher NTUC $150.
wah lumayan juga yahhhh buwat belanja bulanan, jaman lagi resesi gini eh dapet gratisan :)

13 comments:

  1. wah..ada yah begitu.. di sini gak ada ;P
    tapi walaupun ada, gua pasti gak dapet :P

    ReplyDelete
  2. hahaha ngakak baca komen Pucca.
    Yayang udah halus budi pekerti plus rajin pula. Kurang palagi tuh Bek..suit suit..

    ReplyDelete
  3. wah asik ya Bek.. dapet voucher..

    ReplyDelete
  4. Wah bisa puas ngeborong gak pake mikir yah :-)

    ReplyDelete
  5. Bebek hokie lo gede amat sih dari dulu . hee iri deh gw
    dapet hadiah n voucher mulu . bagi donk !

    ReplyDelete
  6. @pucca : yah pan lu berobat juga buwat masa depan, vi....gapapa yah?

    @maryna : ryna juga dah cantik, punya banyak talent, dan rajin pula...

    @lisa&emilia : yo'i, jeung.....apa perlu kepala dicofot dulu yak,...kan gag usah mikir ? hehehehe

    @veny : ihhh bebek malah iri ma veny nyang jalan-jalan dan makan enak mulu :) hohoho

    ReplyDelete
  7. haduh..kayaknya si yayang ini emang idola para istri nih! baik hati dan rajin pula!!!

    ReplyDelete
  8. bebek makin rajin shopping nih, belanja bahan2 catering tanpa modal kan asik...bisa dapat duit lagi, hihihih.... *eh, dah lama ga ngomongin cateringan, masih aktip-kah?*

    ReplyDelete
  9. wuaaahh bener2 top donk si yayang... hebat hebat :) istrinya siapa duluuuu :)

    ReplyDelete
  10. @yendoel : mo tuker tambah? hehehe

    @yenni : catering ? aktip dong....*rakus duit mode on*

    @fun : nah ini dia satu-satunya nyang tau alasan semua kehebatan yayang,....adalah istrina!

    ReplyDelete
  11. huahhh jatah preman na mana?! senang na, disini mah 3 taon ga pernah telad juga ga ada reward apa2 hahahahaha

    ReplyDelete
  12. Dapatkan solusi pengobatan kanker secara alami
    Penyembuhan Kanker Alami, Aman dan
    Murah, dan Banyak Yang Sudah Sembuh juga dapat menyembuhkan diabetes mellitus
    telah terbukti sangat berperan dalam proses membantu penyembuhan penyakit-penyakit kronik seperti diabetes mellitus, atherosclerosis, asma, arthritis, jantung, rematik dan segala jenis kanker seperti kanker payudara, kanker darah, kanker prostat, kanker usus, kanker kulit, dll.
    Hanya di http://obatkankers.blogspot.com/
    Kontes Banner Berhadiah $ 5.000
    Cukup hanya dengan memasang banner gratis di blog, blogspot, wordpress, multiply, friendster. Ingin tahu lebih jauh? Lihat di sini klik HOT
    • Mau cari Gosip artis Indonesia hot
    Luna Maya, Ariel, Julia Perez, Sandra Dewi Dewi Persik, Sarah Azhari, Agnes Monica
    • Cari lirik lagu Indonesia favorit
    • Resensi Film dan Trailer terbaru
    • Ribuan Game-game Seru
    • Zona khusus wanita (Sexy & Sharp)
    • Lagu-lagu Indonesia terbaik
    • Info Sepak Bola dan bursa Mobil?
    • Mau mejeng sambil cari jodoh
    http://obatkankers.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. Iyalah.. jaman kayak gini kalo dapet gratisan, siapa yang nggak seneng?? Kekekeee...
    Perasaan rejekinya Ci Lita & hubby lancarrrrrr bak air terjun ya :)
    Moga makin sukses ya..

    ReplyDelete