Saturday, March 19, 2011

Versatile Blogger Award from Veny

Thank buat Veny yang udah ngasih award ini ke Bebek.

Sebelum kelupaan, Bebek langsung aja kerjain ya.....

1. Bebek bukan 'clean freak', tapi kalo dalam urusan bebersih apato, seringnya bebek 'all out'. Jadinya kalau udah kena bebersih tuh biasanya Bebek lama kelarn ya. Kalau lagi nyedot abu, segala furniture seringnya bebek geser, supaya bagian bawahnya bisa disedot juga. Bukan cuma furniture kecil macem kursi....tapi sampe tempat tidur ukuran queen size pun Bebek geser juga. Makanya selesai nyedot abu aja biasanya pinggang bebek serasa mau patah.

2. Benci sama gigi Bebek yang jelek. Bukan karena Bebek males sikat gigi,...Bebek rajin gosok gigi kok, bahkan sampai gosok gigi yang Bebek pake seringkali bulu-bulunya cepet rebah sangking kerasnya Bebek gosok gigi karena terobsesi punya gigi putih bersih yang cantik.
Pernah juga Bebek menyesalkan nyokap Bebek, karena Bebek pikir, gigi Bebek jelek begini mutunya karena dulu waktu Bebek di perut, pasti nyokap ga makan yang bener. Tapi sekarang dah nyadar kok.... Lah ya bukan salah nyokap dong,....wong waktu itu hidup memang susah kok.....

3. Dulu sempet minder dengan urusan tinggi badan.... Buat Bebek orang yang ga tinggi badannya itu kesannya lebih imut-imut, dan karena tinggi, ya bebek jauh dari kesan imut deh.
Sekarang baru nyadar *yaolooo telat banget deh! Kalau tinggi malah bagus, dan malah bebek kurang tinggi, alias nanggung banget.... Imut nggak, tinggi juga nggak.

4. Sebel ma orang yang narsis secara gag sadar,.....kalo sama yang narsis beneran malah ga masalah, karena mereka apa adanya.... pedejaya gitu loh.
Lain dengan mereka yang narsis ga sadar,....biasanya mereka berkesan rendah hati,.... tapi sebetulnya menyombongkan diri gag puguh lagu.

5. Cengeng gag ketulungan,....kalo nongtong pelem korea, satu kotak tissue bisa abis buat ngelap air mata dan ingus yang bececeran kemana-mana.
Makanya kalo nongtong korea, enakan nongtong sendirian deh...

6. Pendendam.... Aduhhh ini gag bagus banget ya??? Tapi udah bawaan orok, emang bebek tuh keik gitu.
Pokoknya apa aja yang orang lain bikin bebek gag bakal bisa lupa, walaupun bebek sudah maafkan.... Jadi pepatah 'forgive and forget' tuh gag bisa bebek terapkan... kacao banget ya....

7. Kagum banget sama orang-orang yang punya hati gede,.... beberapa yang bisa bebek sebutkan di sini misalnya elisa ibu dokter, maryna mama dea, leli kenmomshop, belinda tjader, esternya arman, tiwi van boxtel, jessica furushima, viol pucca, yenny gokilmom, dan masih banyak yang lainnya....
Pengertian hati yang gede versi bebek tuh apa ya.... bebek juga kurang pasti sih, mungkin di antaranya : gag pelit dalam segala hal.... baik uang, ilmu, dorongan, dll.... susah deh jelasinnya....

7. Susah basa basi dan gag pinter 'keep contact'.
kalo ketemu orang tuh ga tau apa yang mesti diomongin.... kalo ngomong pun kok kesannya jadi garing gitu ya.....
Tapi bukannya bebek gag perhatian sama temen-temen,....
Kalo ada teman yang lagi punya masalah, biasanya bebek susah mengeluarkan kata penghiburan, tapi di rumah bebek bisa puasa dan berdoa untuk mereka....

Yah itulah sekelumit tentang bebek..... Semoga pertemanan kita semakin erat ya.... Ingatlah : biar bebek ga pernah contact kalian, tapi kalian tuh selalu di hati bebek lohhhh :)

15 comments:

  1. bebek.. gua ampe gemeteran baca ada nama gua disini.. emang gua punya hati besar apa? perasaan tak ada yang bisa dibanggakan, tapi thank u gua numpang ngetop disini wuehehhee..

    kalo gua juga gak bisa sepertinya forgive dan forget jadi sekarang berusaha forgive but never forget ajah hehehe..

    ReplyDelete
  2. hauhh... bebek lope u :), pengen bisa ke sing taon ini :)

    ReplyDelete
  3. nama fun kok ga disebut2? hahahaa *pede* :)
    emang ada hubungannya yak bek gigi sama kehamilan? hahaha :)

    ReplyDelete
  4. nomor 7 nya sampe 2 kali bek... hahaha.

    kok yang disebut esther ya, bukan gua... huahaha ini narsis pedejaya ya bek... :P

    iya jadi orang tinggi mah lebih ok dari pada jadi orang pendek lah bek. kayak gua nih pendek, suka ngiri banget ama orang2 yang tinggi. hehehe.

    ReplyDelete
  5. Kyaaaa, bisa banjir donk kalo nonton pelem Korea. Gua juga suka sebel sama orang narsis, jadi gerah ngeliatnya, hihihihi. BTW, gua link yah blog-nya, hehhe.

    ReplyDelete
  6. Bek, gue juga berasa tinggi banget. Malah dari TK, gue suka dikira anak yang ga naik kelas. Padahal mah, karena badan gue tinggi aja. Sekarang, kalo mau pake high heels juga itung2 dulu berapa centi, abis kalo gue pake, serasa gue menjulang tinggi banget. Hihihihi...tapi emang orang ga ada puasnya ya. Yang tinggi, pengen pendekan dikit. Yang pendek malah kepengen tinggi banget. :p

    ReplyDelete
  7. duh bebek pendendam.. jgn dong say.. kan bebek lucu, baik hati lagi.. haha
    nice to know you dear

    ReplyDelete
  8. Lit heheheh... kayaknya kalo yang soal gigi itu, itu kemungkinan jadi kurang bagus karena elu sikat giginya terlalu kenceng :) Itu yang nyokap gue dulu ditegur sama dentist kita gara2 itu, dia napsu banget sampe sikatnya cepet rusak. Makanya katanya sih sikat gigi baeknya cuma diputer2 simpel aja, dan gusi ga boleh berdarah :). Jadi lapisan email giginya masih oke.

    Bek, gue juga suka kesel kok sama orang. Kalo lupa emang gak bisa sih Bek, tapi seenggaknya memaafkan itu melegakan kita loh. Kalo perlu kita doain itu orang biar kembali ke jalan yang benar hahahaha... kayak yang no 7 part 2 itu, yang doain orang lain :).

    ReplyDelete
  9. Hoho.. gua ampe ngucek2 mata baca point no.7 Jadi maluu sendiri, gua juga penuh kekurangan kok, cuma mungkin belom atau nggak ditulis di blog aja:P

    Soal tinggi, gua malah pengen banget tinggi lho, dari kecil panggilan gua liliput,kalau foto selalu diseret paling depan, beli celana selalu harus dipermak makanya kalau lihat cewek tinggi suka kagum.

    Wah, elo malah hebat biarpun susah ngomong langsung tp malah rela berkorban.

    ReplyDelete
  10. qta semua pasti punya kekurangan koq bek, gw jugaa.. yg penting hatinya baik, tulus tp ga basa basi.

    klo soal pendendam wah harus dibaikkin dikit2 itu heheehhehee

    ReplyDelete
  11. gw harusnya gag disebelin donk yaaa... kan gw jelas2 ngaku narsis, hahahahaa!

    ReplyDelete
  12. waduhhh ada nama gw disebut di sini... Hihihi... Gw mah jauh bek dari hati gede, yang gede mah pantatnya nihh... wkwkkw... Makasih ya bek, semua orang pasti ada kelebihan dan kekurangannya termasuk talenta2nya..
    Elu gak garing ah buktinya pas gw telp elu bissa ngobrol dengan lancar...wkwkkwkw...

    ReplyDelete
  13. huaaa... lu rajin amat bek, sampe geser2 kasur queen size segaalaaa.... gua jadi maluw... ga ada seupil-upilnya kerajinan gua dibanding lu, hhihihiih...

    ReplyDelete
  14. aduhh akhirnya dikerjain juga PR nya , g pkir lo ga bakal tau g kasih award
    duhh itu point2 indicate lo berhati n jiwa besar juga , cmn yg itu tuh no. 6 xixixixiii
    tp g jg gt sih suka inget bgt sama org yg menyakiti g , lama baru bi ilang .

    ReplyDelete
  15. Yaolo namaku disebut segala, makasih yah Bebek, padahal diriku beserta cici adek seringnya ngerepotin haha.

    Biasalah Bek kalo gak bisa melupakan kejahatan orang yang pernah menyakiti kita, namanya juga kita manusia biasa bukan orang suci, asal yah gak usah dibales aja. Kalau dilupakan emang susah ya.

    ReplyDelete