Sunday, April 17, 2011

Park Hoper

Bulan Maret lalu, selama kurleb sepuluh hari kami kedatangan tamu orang Amerika.
Tadinya tamu kami berencana mengunjungi Jurong Bird Park dan Night Safari....tapi karena begitu sibuknya, akhirnya sampai hari terakhir di Singapur, mereka tidak juga punya waktu untuk berwisata ke sana.

Akhirnya sehari sebelum mereka meninggalkan Singapur, mereka pun memberikan tiket yang sudah dibelinya ke bebek, yang tentu saja menerimanya dengan senang hati,... lumejen loh....satu tiket untuk ke Jurong Bird Park dan Night Safari itu harganya SGD 42, ya tentu aja dalam hati Bebek jejingkrakan nerimanya.

Jadi kemarin yayang dan bebek pun seharian keluar rumah. Jam 8 pagi berangkat,.. langsung menuju Jurong Bird Park.....sekalian sarapan di sana...
Terus terang seumur-umur Bebek belum pernah masup ke Jurong Bird Park loh....emang sedikit kampungan siy.... hihihi secara bebek pikir ngapain juga ke Jurong Bird Park,... cuma ngeliatin burung doang.....sepertinya masih mending pergi ke zoo kali yeee ngeliatnya bisa lebih beragam...

Ternyata Bebek salah besar!.....Bird Park tuh bagus bangetttt,...puwas banget dan gag berasa rugi karena gag ngeluarin duit deh sight seeing ke Jurong Bird Park.
Jadi buwat teman-teman yang ke Singapur,... inget ya....Jurong Bird Park itu highly recommended deh.
Gag heran deh,..soalnya JBP itu merupakan  the largest bird park in the world.

Siangnya,....kami pun memutuskan untuk pulang karena hari kelihatannya sudah mau hujan. Tapi sebelumnya kami mampir dulu di satu tempat untuk makan siang,... dan malah ketemu temen baik kami sekeluarga.
Bener aja, selesai makan siang, hujan turun deras sekali,... akhirnya kami memutuskan untuk main bowling dulu deh....

Malam harinya, kami pun ke Night Safari yang merupakan the world’s first wildlife park for nocturnal animals. Dulu jaman masih sekolah,....bebek pernah ke Night Safari ini bareng-bareng temen-temen dan juga gebetan nyang orang Korea dan seinget bebek siy gag ada nyang menarik di sana.....
Tapi lagi-lagi bebek salah kaprah loh......sekali lagi bebek terhibur banget dengan kunjungan ke Night Safari ini.
Mungkin karena bebek perginya sama si yayang kali ye... hehehe....apalagi pake acara makan malem di alam terbuka, sambil menonton pertunjukan nyang ada api-api nya gitu.... keren banget deh itu pertunjukannya.

Terus nyang bikin yayang dan bebek kaget juga.....kiran mah nyang namanya night safari tuh bakalan sepi....sunyi,....gag taunya......gileeee itu orang njublek abis di sana...sampe-sampe antrian naik tram berlapis-lapis macem uler melingker di pager......
Untung aja sih antriannya berjalan cepat......trus binatangnya juga bagus-bagus......beneran bahagia banget deh kita bisa ke sana.....dan gag keberatan ke sana lagi,....palagi kalau ada tiket gratisan lagiy... hehehe

1. Gue malah dah pernah ke JBP pas masih kecil hehehehe...kalo Night Safari justru blom :P. Aneh jg ya, padahal udah bolak balik ke Singapore kayak Jakarta Puncak, cuma kenapa gak kepikiran jalan2 ke objek wisata yang gitu2 yah... *memilih untuk makan enak*

2. Ahhh kita belum pernah ke JBP hehehe... mungkin nanti kalo mampir ke sana satu hari nanti :)

3. OK, bek. Nanti deket2 waktunya aku kasih info ya jam brapa kita sampe. xoxo Sampe ketemu. Akhirnya bisa bawa Lan liat SGP a bit...

4. kebalikan ama leony, gua malah belum pernah ke JBP, pernahnya justru ke night safari. jaman dulu di taman safari indo belum ada night safari jadi naiknya pas ke singapur. hehe. gua bilang bagus sih night safarinya. tapi emang ngantrinya bukan main... :P

5. ke Jurong pitshu udah Night Safari ama Singapore zoo lom pernah wakakaka :)
    pas ke jurong juga tuh lagi banyak orang korea bawa kamera + lensa yang panjang2 nongkrongin burung nun jauh disana haeshhh ^^

6. jurong malahan gua udah bek, banyak yang pre wedding juga loh disana..
    kalo zoo blom, abis pikir gua ngapain liat binatang disini, pasti gitu2 doank.. ternyata bagus ya night safari? disini juga ada loh, mahal dan rame juga katanya..

7. wah belum pernah ke singapura, tar deh pasti mampir ke jurong ....
    Salam kenal:)

8. Gw pernah Night Safari di Taman Safari, Bek, tapi gak rame. Tapi yah seru juga ya liatin binatang pas malam, waktu itu tour guide yang bawa juga lucu jadi gak bosen. Semoga dapet tiket gratisan lagi yah.

9. aduh bek, jurong bird park ama singapore zoo mah kerennnnnn... Kalo bayarnya gak mahal mah pasti tiap hari gw mangkal di sono...wkwkkwkw... Kalo night safari setuju ama si Maryna, gw gak suka, boring :(

10. gw belon pernah ke singapore zoo dan jurong bird park..apalage night safari... *sigh* kasian banget deh di sing ga pernah kemana2..cuman ke tempat itu2 mulu....

11. yahhh baru tau ya JBP tuh bgs wahahahaaa , g malah uda pergi 3x kesitu . itupun udah lama bgt .
    pertama g dateng kesono lgs terkesan bgs amat makanya setiap g bw ponakan g ke spore g ajak kesana . ga bosen g liatnya apalagi show2nya bgs2 .
    malah nght safari g lom perna .
    ntar ah kl g kesana lamaan mau maen kesana lagi heheee

12. Kalo gua belon pernah ke dua2nya, hihhi. Waktu itu padahal pengen night safari tapi diimingi2 katanya binatangnya suka ngumpet kalo malem, jadi dikit yang bisa diliat. Dugh, nyesel deh ga pergi waktu itu.

13. yaaaaa... gua parno sama hewan terutama unggas nih bek. jadi rasanya ga mungkin ke JBP :D