Tuesday, October 16, 2012

What Colour Are You?

Dahulu kala, Bebek pikir kalo warna favorit Bebek adalah warna biru...Maklum aja, Bebek kan memang kalem lembut dan menghanyutkan sekalem warna biru.
Tapi belakangan, Bebek seakan baru tersadar,...
Pertama kali beli mobil di Singapur, Bebek pilih si Merah....
Di apato Bebek, ternyata banyak unsur warna merah....
Mulai dari cushion dudukan di meja teh...

Throw cushion di bench samping fish pond...

Bean bag yang sering jadi rebutan tetamu,...

Cover bench yg buat selonjoran,...

Seprei



Bahkan sampe tas sehari-hari yang sudah menemani Bebek selama tiga tahun terakhir dan sekarang udah belel,...ternyata juga berwarna merah yang terakhir menemani si kipling dan sekarang udah mulai bolong, pun warnanya merah.....


Bahkan Sabtu minggu kemarin waktu nganter Yayang beli sepatu badminton, dan Yayang nawarin ngebeliin Bebek backpack,...warna yang Bebek pilih pun merah...
Hohoho,... Ternyata Bebek adalah merah!!!    How about you?




10 comments:

  1. Gw merah, dr dulu sampe sekarang ;-)

    ReplyDelete
  2. pitshu ga usah ditanya lah yah~ ITEM wakakakaka:)

    ReplyDelete
  3. warna merah emg bagus sih yah bek, cerah banget. Kalo gue sih suka nya pinkkk :D

    ReplyDelete
  4. gua dulu merasa suka warna biru. terutama keliatannya tuh kalo beli kemeja ama dasi. jatoh2nya beli biru yang banyak.

    tapi other than that, gua sebenernya suka ama segala macem warna... :)

    ReplyDelete
  5. gua suka ungu, tapi di rumah keknya dominan sih coklat yah :D

    ReplyDelete
  6. gua suka merah dan warna2 turunannya seperti pink, ungu, salem, hihihi...

    lucunya, dulu gua demen hijau loh. tapi sekarang udah ga demen lagi.

    ReplyDelete
  7. Kalo eke, snoopy_green uda pasti ijo lah ya, hoho

    cm belakangan ini suka kehilangan jati diri, jadinya suka warna warni,
    hhihihii

    ReplyDelete
  8. @Silvia+Dessy : *tosssss hidup merahhh

    @Pitshu : jadi keinget baju item Pitshu yang super keren dan dikagumi semua orang ituhhhh

    @Epi : aduh elu pasti girly banget yahhh

    @Arman : rasanya 90% cowok warna favenya biru ya?

    @Viol : kalo dominan ungu, bisa keren juga lohhh

    @snoopy : iya ijo enak diliat sih adem,.. kalo merah gerah ya? xixixixi

    ReplyDelete
  9. Jadi inget pas janjian di MRT Lavender...merah-merah-merah...hahaaa...
    Kalo g sih paling suka ungu n merah, tapi terakhir juga tergantung mood pilih warnanya.

    ReplyDelete
  10. Haha iya, gw lihat foto waktu kopdaran sama madamkoo pertama kali, gw juga pake merah merah :D
    Sama elo juga kode gw : merah merah....kek angpao aja yah gw :D

    ReplyDelete