Saturday, December 26, 2009

Selamat Natal, Semuanya.....


hfff, sedih juga hari Natal sudah lewat,....berarti mesti nunggu satu tahun lagi untuk Natal berikutnya deh :(
rasanya semua orang pasti suka hari Natal deh,....termasup bebek,....

bebek suka bukan cuma makna Natalnya ajah,....tapi juga suka kesibukan menjelang Natal,....
tadinya Natal kali ini bebek udah melunakkan hati untuk mbeli pohon Natal plastik,...bukan pohon Natal asli seperti keinginan bebek sebelumnya.
ndilalah pas udah mau beli, si yayang malah nyuruh bebek pasang puun natal nyang taun kemarin ajahhh,...hehehe alias pohon natal mini setinggi 30cm,...kkiekekekek kesian amat yah si bebek,....lagi-lagi gag kesampean keinginannya :)

tapi nyang lainnya mah kesampean kok,...:
seperti biasa, bebek mbeli bunga
dan tepat di hari Natal, bunganya mekar cantik sekali


gag lupa bebek juga nyiapin hadiah-hadiah kecil untuk teman-teman, tetangga, dan juga yayang


juga nyiapin makanan nyang lain dari makanan sehari-hari tentunya :)


untuk hadiah natalnya, bebek belum poto nih,....tapi makasih untuk pitshu dan ovan, mona, levi, jenny, sinyen, michelle, dan semua teman-teman nyang udah ngasih hadiah Natal untuk yayang dan bebek yah,.....

Selamat Natal teman-teman,....kiranya damai Natal selalu memenuhi hati kalian,....

10 comments:

  1. hiks... aku kok sedih yah! ga punya poon natal kekekeke... huahhh lain kali ke tempat na bebek pas natalan kali yah :)

    ReplyDelete
  2. Met Natal yah... Sama neh, makanya bbrp hari sebelum natal sambil sibuk baking di kitchen gw terus2an dengerin lagu Natal sb setelah Natal lewat pasti sepi rasanya.

    ReplyDelete
  3. Met Natal juga, Bek!!! Sama aku juga ga punya puun Natal hehehe... :)

    ReplyDelete
  4. Met Natal buat Bebek n Santo
    g jg poon Natalnya kecil , pgn bli yg gede n cakep kae di sopre pny yg dipajang di mall2 ... tapi mana sanggup ye he22
    g jg sukanya pake poon yg beneran .. tapi di JKT mahal n krg bgs , g wkt maren ke cina liat poon cemara bnyk amat n bgs2 di pinggir jalan mau g bawa plng aja hua222

    ReplyDelete
  5. wah bebek baek ya bagi2 kado, gua gak pernah kasih kado loh pas natal :P

    ReplyDelete
  6. Met Natal & Taon Baru Bek....moga di tahun baru ini makin baik lagi dibanding tahun ini yah

    ReplyDelete
  7. I have an empty Google calendar and I want to sync my iPhone calendar with my Google one. If I choose to simply sync them it erases all my iPhone events to begin with. I need to import my iPhone calendar to Google Calendars before I sync them.



    ________________
    [url=http://unlockiphone22.com]unlock iphone[/url]

    ReplyDelete
  8. wuah senangnya berbagi.. :)
    Merry xmas and hepi new year yak bek :)

    ReplyDelete
  9. natalannya Bebek seru dan meriah juga yaaa ... biarpun tetep simple dan sederhana, minimal masih terasa natalan Bek!!

    Disini, natalan cuman berasa pas digereja doank perasaan ... hffff

    met (very belated) Natal buat Bebek & ko Santo :)

    ReplyDelete