Friday, July 08, 2011

Surat Terbuka Untuk JNE - TERIMA KASIH untuk JNE!!!

Sejak punya Sola Gracia dan bantu ipar bebek dengan Bambini Corner nya, bebek jadi akrab dengan beberapa jasa pengiriman barang sperti : Tiki, JNE, Agung, Elteha, PT Pos Indoneisa, Indo Logistic juga MAN International dan Singpost.

Yang paling banyak kami pakai adalah JNE, karena selain cabangnya banyak, bisa cek harga ongkir online, bisa tracking online, JNE juga merupakan salah satu yang populer di Indonesia.

Biasanya kami tuh selalu dipusingkan dengan JNE. mulai dari paket telat sampe sampai kami diomelin customer,..barang rusak atau pecah, sampe barang hilang karena alasan tercecer di jalan.
Kebayang gag siy, paket bisa hilang tercecer di jalan?
Pokoknya kalau sudah ngomongin JNE tuh ya, bawaannya bisa esmosi deh....

Tapi hari ini bebek kagum sekali sama JNE,......Kemarin baru saja bebek menulis surat terbuka ke JNE melalui 'note' di FB Bambini Corner,... dan hari ini udah ada jawabannya.....
Surat Terbuka Untuk JNE - TERIMA KASIH untuk JNE!!!

two thumbs up buat JNE!

9 comments:

  1. baru kali ini ada yang muji2 biasanya komplen hehe..

    ReplyDelete
  2. gw juga selalu pake JNE buat kirim pesenan olshop.. kiriman telat sering, paket YES ga nyampe dalam 1 hari pernah, telp CS-nya susah nyambung, dll
    tapi dibanding kurir lain, JNE masih lebih baik.. mudah2an kedepannya dia perbaikan terus..

    ReplyDelete
  3. @pucca : iya vi, kan gag adil ya kalau cuma jeleknya aja yang kita keluarin terus...jadi ada yang bagus ya bebek sharing juga deh...

    @mama clo : kemarin rabu 6 juli, bebek naik ferry ke batam khusus untuk ngirim barang via Indo Logistic. Hebat loh,....kiriman ke Purwakarta, Jakarta, Surabaya, semua hari Kamis pada nyampe...
    sayang cabangnya gag banyak ....

    ReplyDelete
  4. @mama clo : jeahhh baru nyadar elo xiao yan ya? si meisy sering banget nyebut elu soalnya, xixixixixi

    ReplyDelete
  5. Wahhh seneng...akhirnya ada customer service indo yang bisa dibanggakan :)

    ReplyDelete
  6. yah harusnya sebagai penyedia jasa harus tanggap ama komplein customer nya ya. kalo gak sih bisa ditinggal customer...

    ReplyDelete
  7. huahh tumben tuh ada respon! beneran udah dikirm duit na ?
    yah ga heran sih kalo tercecer, g liat tukang pick up paket dan pengantar paket itu depan belakang kanan kiri fill ama kiriman, klo jatoh ga heran, artinya kudu kasih kerndaraan kecil yang bisa nampung paket aman, ga cuma karung di belakang hjok dan kantong plastik sampah yang gede ^^

    ReplyDelete
  8. gile.. paket kok bisa hilang tercecer di jalan ya? Gimana ceritanya itu :)) bener tuh JNE mesti diperbaikin lagi pelayanannya, ada di beberapa cabang emang rada ga bener.

    ReplyDelete
  9. gile.. paket kok bisa hilang tercecer di jalan ya? Gimana ceritanya itu :)) bener tuh JNE mesti diperbaikin lagi pelayanannya, ada di beberapa cabang emang rada ga bener.

    ReplyDelete