Wednesday, August 03, 2011

Antara Keraguan

should we sell our apato?



9 comments:

  1. ㅠㅠ klo di jual nanti pitshu ke SG tinggal di mana ?! *mintak di GAPLOK SantoLita*
    huahhh... bebek udah siap move dari SG yah ㅠㅠ

    ReplyDelete
  2. oh nooo..jangannnnnnnnnnnn..jual ke gua aja klo mau :( klo udah ada Valuation price and selling price kasih tau gw dulu ya. sapa tau gua mampu beli..hahaha..

    ReplyDelete
  3. @angel : oh.. klo di beli angel, berarti g aman, nanti klo ke SG nebeng rumah na Angel ok ga ?! wakakakak ^^

    ReplyDelete
  4. Mo pindahan kemana bek????

    ReplyDelete
  5. wah lumayan tuh ya nambah 50rb. hehehe. tapi liat2 dulu bisa dapet yang lebih ok gak bek. jangan2 kalo beli baru nambahnya kudu 100rb? hehehee

    ReplyDelete
  6. beli Bek... beliiiii *kompor, ntr kalo udah pindah ah boy nebeng renang yak. hihihihi....

    ReplyDelete
  7. @Pitshu : sementara masih betah di sg,.. kalaupun apato ini dijual, dan dibeli Angel pitshu masih bisa nginep di sini, ato nginep di apato baru bebek :D

    @Angel : huahaha gw juga lebih rela kalau apato ini jatuh ke tangan elu, Ngel....:D

    @Sherly : belum kemana-mana, Sher....xixixixi

    @Arman : nambahnya banyak banget, Man....bukan cuma 100rb :)

    @Lena : jalannya udah terbuka, tapi gw cinta sama apato ini....
    apa kita renang yang di $1 aja ya??

    ReplyDelete
  8. wah kok orang itu kepincut banget ya ama apt disitu sampe2 mau nambahin segitu banyak.. kalo misalnya cuan trus dapet tempat laen yang lebih oke sih gpp dijual bek, mumpung harga bagus :P

    ReplyDelete
  9. @Viol : mungkin sodaranya ada yg tinggal di sekitar sini, Vi...jadi mereka mau tinggal deketan.
    di bawah pintu gw pernah diselipin surat pake amplop segala, nanyain apakah gw mau jual apato....

    ReplyDelete