Friday, September 16, 2011

Antara Ada dan Tiada

Malam ini Bebek ngejanda lagi,....duh sedihnya... sepi sekali apato mungil ini....gag ada lagi potato couch yang selalu duduk diam di depan TV itu,...bahkan TV pun dalam keadaan istirahat saat ini......

Emang sih Bebek diajakin juga ke Desaru,.. tapi males pisan.....
Bebek kepingin tidur nyenyak, dan bangun siang....:) secara kalau ada Yayang,... pasti ada aja ulahnya untuk mengganggu ketenangan tidur Bebek,....mulai dari TV yang menyala sampai larut malam,... sampai merekam suara ngoroknya Bebek pakai HP untuk kemudian diperdengarkan saat bangun pagi....haeshhh

Tapi kalau orangnya gag ada, kok rasanya hampa banget ya ? Oh Yayang...cepatlah pulang!!!!

7 comments:

  1. hahaha... tak tahu kalo Ko San ternyata se-jail itu, tapi klo Ko San lagi ngemeng emang lucu sih! apa lagi pas cerita tentang mie yang dia bawa dari LN oleh oleh untuk istri tercintanya wakakakak :)
    pas Bebek cerita aja udah ngakak, denger cerita dari orang na langsung pengen ngakak guling2 hahaha

    ReplyDelete
  2. Wowwww.... bisa minta suara ngoroknya Bebek buat jadi ringtone gak ? hihihih...j/k.

    Emangya lama ya peginya ?

    ReplyDelete
  3. I'll be there, Bekkkk *ngayal*

    ReplyDelete
  4. @pITSHU: super duper jail Pit...

    @dessy + elrica : desaru, des

    @arman : ah cuma bentaran, udah balik kok orangnya :)

    @leony : ajegile lu,... bikin malu aja ngoroknya bebek dibikin ringtone :D

    @linda : *peluk linda jadiin guling

    ReplyDelete