Saturday, November 26, 2011

Mission Aborted

Pagi tadi, Bebek ke Ikea...brubung Ikea nya belum buka,...Bebek pun memandangi display pohon natal di hall Ikea,...

Empat tahun terakhir, Bebek sempat ngomong ke Yayang, kalau Bebek kepingin pasang pohon natal di apato...tapi selama ini belum terpenuhi, karena kami masih berbeda pendapat.
Bebek kepingin pohon beneran, tapi Yayang gag setuju karena gag 'green' untuk bumi...jadilah akhirnya Bebek ngalah selalu gag jadi beli pohon natal, karena Bebek gag mau beli yang plastik.
Bukan karena pohon plastik jelek, banyak juga kok pohon plastik yang bagus....tapi Bebek gag suka nyimpennya, makan tempat dan makin lama pasti makin berdebu. Bebek gag suka terlalu banyak barang di apato, secara apato Bebek luas bangunannya cuma 1300sqf,... gag seperti rumah-rumah di Indo nyang segede gaban, jadi bakal sumpek kalau kebanyakan barang.
Kalau pohon beneran pan enak,.. setelah selesai ya tinggal dibuang aja,...yang disimpan cuma base nya,...gag terlalu makan tempat.

Dulu di kantor Bebek,....selalu pasang pohon natal beneran,...bukan yang plastik,...Bebek suka sekali baunya....suka pegang daunnya....juga suka saat daunnya mulai berguguran saat pohonnya mulai kekeringan (biasanya pohon hidup bertahan sekitar 4-6 minggu, tergantung kesegaran pohon saat dibeli).
Pokoknya kalau pohon beneran tuh lain banget deh rasanya....seperti kita menyatu dengan alam gitu....

Kalau pohon natal beneran,...di bawah pohon dipasang base, dan base nya harus selalu diisi air secukupnya, supaya pohon bisa bertahan cukup lama.

Saat Bebek memandangi pohon natal beneran di hall Ikea itu,..hati Bebek bertekad, tahun ini harus beli pohon beneran....HARUS!!
Tapi tiba-tiba Bebek teringat,....bulan Desember nanti kami akan pergi berlibur selama 10 hari,...wahhh sayang juga ya, pohon natal nya nanti tidak dinikmati selama 10 hari,.. dan tidak ada yang ngisi airnya selama 10 hari....pasti jadi gag tahan lama deh,...sayang juga yah,....

so finally Bebek decided, kalau tahun ini pun gag akan pasang pohon natal lagi,....:(
MISSION ABORTED

10 comments:

  1. Sama Bek, gua juga suka bau pohon natal yang asli. Coba pasang yang simple aje. Disini ada jual pohon natal tapi dar lampu2 gitu (buat outdoor), jadi kalo dah selesai, tinggal diporotin terus masuk dus kecil. Di sela2nya masih bisa ditaro hiasan juga. Itu emang khusus buat pohon natal kepepet dan irit tempat, heheheh. Modelnya mirip ini: http://www.asia.ru/en/ProductInfo/1232952.html, tapi lebih berbentuk pohon dan tanpa bintang di atasnya.

    ReplyDelete
  2. yah kan pergi liburannya 10hari doank~ pasang poon na dari awal bulan :)
    klo punya rumah tanah gede, peliharan poon beneran yang gede ke di negara bule sana emang lebih asik~ pitshu juga pengen tuh, punya poon cemara beneran dihalaman rumah wakakaka :)

    ReplyDelete
  3. gua tadinya juga pengennya yang pake pohon asli. karena biar kayak di film2. huahaha korban film banget... :P dulu pas kecil, oma gua sih selalu pake pohon asli juga.

    tapi disini ribet kalo mau buang pohon kudu ada jadwalnya. trus buat ngangkut pohonnya juga kudu ngangkut sendiri, diiket di mobil. duh kayaknya ribet banget.. jadi ya udah beli yang palsu aja. hahaha

    ReplyDelete
  4. Selama belasan thn disini baru pernah punya pohon natal asli dua kali doang. Belinya di Home Depot, kesian laki gw, dia kudu gotong ke truck dan setelah selesai Natal, kudu ngangkut dan drop di city dump. Benernya sih laki gw pengen pohon natal beneran cuman gw pikir buang2 duit dih, secara kita udah punya pohon natal buatan.

    ReplyDelete
  5. awww sayang banget deh dibatalin misinya. Emang pohon natal beneran itu baunya enak, kita sendiri blum pernah punya pohon natal hehehe...

    ReplyDelete
  6. awww sayang banget deh dibatalin misinya. Emang pohon natal beneran itu baunya enak, kita sendiri blum pernah punya pohon natal hehehe...

    ReplyDelete
  7. baca ttg pohon natal asli,tiba2 gw terbau2 pinus, hehehe...meski gw blom perna tau pohon natal pake pohon asli, keknya memang lebih asik yang asli yaa....

    ReplyDelete
  8. gua blom pernah nyium phon natal asli, kaya bau apa sih bek? penasaran disini gak ada yang jual sih.. tapi kalopun ada mungkin gua gak akan tega juga belinya kasian pohonnya dipotong..

    ReplyDelete
  9. Dulu di US sih gue pake pohon asli, tapi di Indo, ngga deh. Pake yang palsu aja. Bukan napa-napa, di Indo mah kalo ada serangga suka uncontrollable.

    Gue suka pohon asli itu: BAUNYA hehehehehe... Bau seger...

    ReplyDelete
  10. gue jarang2 dirumah, termasuk pas natalan. Jadilah ide pasang pohon natal, cuma karena ada Tim Nick yang heboh kalo pasang pohon natal :)

    Eniwi, setelah pasang poon yang palsunya ketawan banget (alias dari plastik banget) , 2 taon lalu gue dapet warisan dari babe, pohon natal gede yang menyerupai pohon beneran :)tinggal cari wangi2an pinus dari pewangi ruangan deh *hihihi, maksa ya bek?!*

    ReplyDelete