Sunday, September 04, 2011

Dine Out With Citi Bank

Akibat Kartu Kredit, Yayang dan Bebek jadi sering ketimpuk rejeki tak terduga,....dan kemarin, lagi-lagi kami menikmati hasil pemakaian kartu kredit,... dapet makan hampir gratis di Swensen's...
Makanan yang kami pesan adalah Prawn Fruit Salad, yang ruarr bizaza endangnya....! Sampe-sampe Bebek bertekad kalau ini menu bakalan Bebek jadikan ide untuk Christmas Salad Desember nanti rencananya....*yaoloooo masi lama kali, Bek???
Untuk menu utama, si Yayang milih Cheez Steak Melt yang porsinya lumayan gede,....dan french fries nya superb! Tapi menurut kami siy rotinya kurang garing ya....masih kalau jauh dibanding Open Top Steak yang kami makan di Franz Josef - NZ.
Sedangkan Bebek sendiri milih Mushroom Baked Rice untuk menu utama...Wah gila ini baked rice paling enak yang pernah Bebek makan deh,....si Yayang pas nyobain aja juga muji-muji enak banget :)
Xixixi apa mungkin karena efek punya voucher gratisan dari kartu kredit kali ya, jadi semua makanan rasanya enak?? walahualaammmmm, tapi jujur aja emang enak kok....
Brubung minumannya mahal-mahal kami kehausan setelah keliling-keliling, maka minuman yang kami pilih cuma ice water yang dingin dan gratis itu....
Total bill untuk semuanya adalah $44.61, dan brubung kami punya 2 voucher @$20 dari hasil claim point kartu kredit, maka total kerusakan kantong yang kami derita ternyata cuma $4.61...whaaa murah bangettt:)
makasih ya, Citi Bank......



3 comments:

  1. Bek disana promo/reward dari kartu kredit enak yah! disini mah payah hiks... percuam limit gede2 dan sering pakek cuma dapet poin yang ga penting hahaha :)

    ReplyDelete
  2. waaa enak banget lu Bek, itu baked rice bener2 menggoda banget juga prawn fruit salad aku suka !

    ReplyDelete
  3. itulah kenapa gua suka pake kartu keridt... karena point nya menguntungkan... :)
    asal tagihan selalu dibayar lunas, kartu kretdit itu menguntungkan kok ya.... :)

    ReplyDelete