Tuesday, March 25, 2008

Vending Machine Buwat Ngecharge Batere HP

Hari Minggu, selesai nganter 50 nasi kotak, yayang dan bebek sempet njenguk anakna teman nyang udah ketiga kalina masup rumah sakit dalam waktu sepuluh hari ini. Untung udah sembuh dan sehat siy:)

Nama RS na KKH aka KK Hospital. Singkatan KK tuh apa??? pasti pada herman, secara KK itu singkatanna KANDANG KERBAU. Iya betul, emang namana seperti itu kok. Konon dulu emang kandang kerbau beneran katana, dan sekarang jadi rumah sakit untuk ibu dan anak.

Nyang mu bebek cerita, di sana bebek nemu mesin ini buwat ngecharge batere hape,...hargana $2 per setengah jam,....

11 comments:

  1. Nah mesin ini gw belon pernah liat nih... bener2 good idea ya soalnya kan kalo kita nungguin orang sakit di RS pasti sering kehabisan batere...tapi tetep aja enakan tinggal di Indo, kalo di RS keabisan batere tinggal pinjem charger ama perawat terus tinggal nyari2 colokan biar bisa nyolok gratis *muka badak.mode* :D

    Yenny

    ReplyDelete
  2. ohh itu toh singkatan KK..baru tau. itu mesin musti lebih di perbanyak deh ky nya. di changi misalnya, secara gw wkt itu kelabakan cr charger hp di changi pdhl mo ngabarin pswat yg delay2 mulu..tlg sampein ke PM ya bek..hahaha

    ReplyDelete
  3. @yenny
    muka badak emang perlu yak jeung....

    @angel
    dooohhhh dah berapa lama siy di singapur
    di changi pasti ada juga tuh mesin ini,....dari pertama mesin ini keluar, bebek udah perintahin si lee untuk pasang di changi.

    ReplyDelete
  4. huahaha another vending machine lagi... :D

    ReplyDelete
  5. ada2 aja ya di sg ini..charge hp juga ada vending machine-nya..
    ini cuma colokan doank atau ada chargernya sekalian..trus kalo ada chargernya emang bisa buat segala macam merk ya?

    ReplyDelete
  6. duh di SG mesin banyak banget yang lucu2 yah... inget cerita eric, ada satu box di deket apato dia, katanya klo kita bawa hp indo kesana, kena pulsanya indo. karena disana bisa dpaet jaringan indo!! hehehehe

    klo enggak salah aeric ngomong gitu, secara no hp dia yang indo masih ada :D

    ReplyDelete
  7. wew.. klo gt berdiri 1/2jem dung tggin tuh hp -_-; moso ollo.. mendingan jg minjem ma susternye wakakakakaa :)):))

    eh KK yg di thomson situh jg kandang kerbau ya :-o keknya dii dket bukit timah pa mana tuh ada kandang kerbau jg ya :D *buta jalan*

    ReplyDelete
  8. bebek juga gag ngerti cara pakena, secara gag nyuba,...tapi ada pintu, dan sepertina batere or hapena itu mesti ditaruh di situ (mungkin kalo dah taruh koin, pintuna kebuka kali ye)

    iye pit, di bbrp spot, hp indo masiy kena pulsa indo,...apato bebek ajah dipasangin antena tivi dalem, terus bisa nongtong sctv sama rcti :)

    KKH di bukit timah, didia...
    kalo di thomson itu Mount Alvernia
    kalo di novena itu TTSH

    ReplyDelete
  9. KK : Kandang na Keren...

    ReplyDelete
  10. ember keren siy bangunanna, wi....
    modern bangets,...tapi teteub aja namana gag keren yah??

    ReplyDelete
  11. wah peluang bisnis di indonesia neh. soale indonesians khan pada punya hp hihihi

    ReplyDelete