Tuesday, August 21, 2007

Trip to Korea - Day 1

Seperti sudah diketahui oleh para pembaca setia blog ini…he…he…he….(makasih yah udah mau bacain cerita kita yang mungkin ngebosenin buat kalian…hik…hik…hikkk) Saya baru pulang dari korea hari minggu malem sekitar jam setengah sepuluh, dengan perasaan senang, sedih dan cape yang nyampur jadi satu kaya es teler 77 (emang aku teler sih..hik…hik…hik…). Sekarang semua duduk yang manis yah…….karena “kakak” mau cerita…………

Hari pertama (15/08/2007),
Berangkat dari rumah dianterin sama istri tersayang sekitar jam delapan malem. Baru mau naik ke si merah, temen telepon mau “numpang” ke bandara. Berhubung kita orang yang “suka menolong” …he…he…he… jadi kita putusin untuk jemput dia dulu, trus langsung “ngacir” ke Changi Airport.

Setelah selesai check-in barang dan dapet tiket, tibalah saatnya untuk “berpisah” dengan Lolitaku sayang walau cuma “sementara”. Sambil berjalan menuju tangga ke arah parkiran mobil (berpegangan tangan), rasanya kok jadi sedih gitu. Mau nangis tapi malu (malem itu Changi Airport kaya pasar malem), mau menjerit nanti disangka orang gila lagi………. Sebelum berpisah kita berpelukan, Lita bilang …..hati-hati yah yang…. Aku jawab….kamu juga non………kaya di film india nggak seeehhhhhhh……..jangan pada nangis yah…….huuuaaa…huaaaa.huaaaaaa….

Jam 10.45 malem pesawat berangkat dari Changi menuju Incheon Airport (International airport Korea yang baru), menurut kapten kapal kita akan sampai di Korea sekitar jam 6 pagi waktu korea (6 jam perjalanan, Korea lebih cepat 1 jam dari Singapore). Karena kita naik “kelas ekonomi” tempat duduknya tuh kecil, nggak nyaman deh pokoknya. Apalagi kakiku lumayan panjang. Wwuuuuuuuaaaahhhhhh aku nggak tahan deh……. Singkat cerita aku nggak bisa tidur, terpaksa nonton film sampe pagi…..huk…huk…hikkk…hhhiikkkkk… (nangis sambil batuk).