Monday, August 06, 2007

Try Out

Semalem aku sama Lita pergi ke …….Punggol lagi, udah lama banget kita nggak mancing di sana. Salah seorang temenku juga ikutan sekalian mau “ngajarin” aku cara pakai reel pancingan yang baru aku beli. Baru pertamakali aku beli reel yang kaya gini, dulunya aku selalu pakai yang biasa doang. Sebenernya sih aku udah sering lihat kalau temenku pakai waktu kita mancing sama-sama, cuma namanya juga barang baru jadi takut salah soalnya lumayan mahal tuh harganya. Nggak tahu karena aku memang “pinter” atau caranya tuh terlalu “gampang”, cuma di kasih tahu 5 menit aja aku sudah bisa menggunakan reel itu dengan baik….he…he…he….. Tapi semalem kita cuma dapet ikan kecil-kecil 3 ekor, lumayan lah dari pada nggak ada sama sekali. Yang penting sekarang aku sudah tahu gimana cara yang baik dan benar untuk pakai reel baruku, soalnya hari Kamis tanggal 9 Agustus kita (aku sama temen gereja) mau pergi ke “Kelong” untuk mancing sehari semalem. Buat yang nggak tahu, Kelong tuh sebenernya tempat memelihara ikan di laut kaya kolam terapung gitu. Tapi Kelong yang ini sudah berubah fungsi jadi kaya “resort” untuk mancing, pokoknya selama di sana tuh kerjaannya yah mancing. Segala kebutuhan makan dan minum disediain sama “operator” Kelong tersebut, buat yang seneng mancing sama laut pasti seneng banget tinggal di tempat kaya gini. Doain deh biar kita dapet ikan yang “gede-gede” yah …… nanti aku certain deh gimana serunya….hi…hi…hi……jangan “sirik” yah

No comments:

Post a Comment