Thursday, June 21, 2007

Reel Pancingan Baru

Hari ini adalah hari terakhir liburan, besok pagi kita pulang ke Singapura. Kita semua terutama anak-anak merasa “betah” banget tinggal di sini (resort) dan nggak mau pulang…he…he…he… tapi apa boleh buat “life must go on”. Lain kali kita bisa liburan lagi. Habis sarapan, nggak “buang” waktu, langsung kita ke kota untuk belanja “oleh-oleh” lagi dan sekalian juga mau belanja makanan untuk BBQ nanti malem. Karena ikan hasil pancingan sudah habis, kita beli ikan juga di pasar Mersing. Setelah pilih-pilih kita putusin untuk beli cumi, ikan tongkol sama sayuran untuk bikin soup (untuk anak-anak) dan malem ini seperti biasa aku harus jadi “koki” lagi buat mereka.

Habis dari pasar, ibu-ibu pergi lihat toko oleh-oleh lagi dan para suami pergi ke toko pancing lagi…he…he…he…. Kemaren aku sudah lihat satu “reel” yang memang sudah lama aku mau beli, semakin dilihat kok jadi semakin pengen beli yah. Padahal “budget” nya belum ada, mungkin tahun depan kali habis dapet bonus akhir tahun baru bisa beli. Mungkin Lita tahu kalau aku “naksir” barang tadi, pas dia dateng ke toko pancingan setelah beli oleh-oleh, dia langsung ngedeketin aku dan bilang “kalau mau beli apa-apa beli aja, yang”. Wah…”pucuk di cinta ulam pun tiba” terima kasih ya non …..kamu baik sekali………seneng banget deh rasanya………..hik…..he……hik….he….hik….he……(terharu sambil ketawa)…

1 comment:

  1. I think eveгything said mаdе a bunch
    of sense. However, what about thіs? suρpose уοu
    added a little information? I am not saying your іnformation is not
    ѕolid., but ωhat if you adԁed a heаdline that
    makеs pеοple desire more? I mеan "Reel Pancingan Baru"
    iѕ a little plaіn. You сοuld peеk аt Yahoo's front page and watch how they create article titles to grab viewers to click. You might try adding a video or a picture or two to grab people excited about everything've written.
    In my oρinion, it ωould bгіng your wеbsitе a little
    bit mοre interеsting.

    Here is mу blog ... payday loans

    ReplyDelete