Friday, October 26, 2007

Yayang's Celebration

abis nulis blog marin siang,...bebek langsung ke IMM, bela-beli kebutuhan dapur,...dan ga lupa berburu kue ultah.
- anderson,....ice cream cake sepertina menarik niy,.. tapi kok hargana mahal banget yah??? $22 untuk kue seupil gituh,...paling buat bebek sendiri gak cukup tuh,...
mampir ke sweet secret,...gilakkk kue segede bagong gituh,...apa bisa abis???
tanya ke mas na,... ternyata mereka gak punya ukuran kecil,...itu standartna mereka :(
- polar,...hargana murah,...$18 untuk ukuran 22cm,....tapi bebek kurang sreg.
- four leaves,...iiih kuena bagunnn dan kelihatanna enak,...$24 untuk ukuran 18cm
- crystall jade,....wah ini juga bagus,...dan udah pasti enak,.. $22 ukuran 18cm

setelah timbang kiri kanan,...akhirna pilihan bebek jatuh ke crystal jade.

Pulang dari IMM, bebek langsung turun ke dapur,...minah udah sibuk juga masak-masak.
gini deh kalu yayang ato bebek ulang tahun. kita belum pernah makan di luar. karena yayang selalu punya prinsip kalo makanan nyang dimasak dengan kasih, rasana lebih sempurna dari makanan resto mahal.
kali ini,...special bebek masakin yayang 'chilli'. kalo nyang udah pernah makan di 'wendys' pasti pada tau deh.
ini buat makanan pembuka,...pas yayang nongtong tipi, sebelum acara makan malem.
makanna dicocol pake roti prancis nyang kayang pentungan itu,...diiris-iris setebal 2cm dah

nanti bebek kasih resepna yah.

sedangkan makanan utamana gini nih :

dan ini makanan penutupna :

selesai makan,...mulai deh yayang bukain kadona

ada 4 kado nyang kemarin diterima yayang.
- satu dari mertua,
- satu dari minah *minah tuh emang asisten nyang perhatian banget loh*,
- satu dari bebek,....dan
- satu lagi dari cecewek teman kantorna yayang. secara, yayang itu emang banyak nyang ngefans siy :)

emang kado dari bebek apaan siy? ckakakak,...satu kado udah dikasihin dari agustus kemarin,... sanking dia ngebet,....
nah ini nyang kemarin bebek bungkusin dan dia seneng banget tuhhhh

8 comments:

  1. waaaah, masak2 sendiri. mau dooonk resepnyaaa...

    klo gw gak sempet niy masak2 buat mas adi, abis pas dia ultah pas hari kerja siy :)

    ReplyDelete
  2. wahhh senangnya... makan2 dan dapet kado!! :)

    good idea tuh ya makan roti perancis dicocol chilis... hmmmm

    ReplyDelete
  3. huaaa liperpooll!!

    si tann blon punya nih yang model gitu...beli dimana lit? :D mahal tak? :D

    ReplyDelete
  4. @acen
    untuk nasi kuning dna teman2na u pasti bisa lah,..mie goreng dan sup bakso ikan juga lu udah ahli :)
    chilis di atas dah bebek posting resepna

    @arman
    bisa suruh ester coba, man

    @nat
    beli di sini nat, latest niy
    soal harga japri ajah,...65-92214717, kalo mo titip, paling lambat kasih tau besok pagi yah,...soale tempat beli na agak jauh, dan kebetulan besuk siang bebek bakal ke sana

    ReplyDelete
  5. *langsung sms lita*
    hahahaha....

    ReplyDelete
  6. nat
    kok gak ada sms?
    udah tambahin + blon di depanna ?

    ReplyDelete
  7. Wah... cocolan untuk roti prantisnya klo di bikin asam manis bisa ga ^^ hahaha :)

    Wah kaosnya lucu tuH!!!

    ReplyDelete
  8. makanan2nya menggiurkan euy!

    ReplyDelete