Tuesday, August 07, 2007

Haruskah Berpindah ke Lain Hati?

Kerjaan di kantor makin “membludak”, udah gitu salah seorang temenku “dipindahin” ke bagian HSE (Health, Safety & Enviroment). Nggak jelas sih kenapa dia sampai dipindahin, tapi yang jadi masalah kerjaan dia sebagian besar “jatuh” ke tanganku. Dulu janjinya kalau dia jadi dipindahin, boss akan kasih satu orang baru untuk gantiin posisinya, tapi janji itu cuma tinggal janji (kaya lagunya Hesti koes endang…he…he…he….). Sepertinya nggak ada yang perduli, padahal mereka lihat tiap hari berapa banyak kerjaan kita. Yang bikin “gregetan” ada beberapa orang yang setiap hari “santai” kerjaannya nggak banyak kok nggak dimintain tolong untuk bantuin kerjaan kita. Cuma karena mereka “deket” sama managerku di laboratorium. Susah memang, aku bukan type yang pinter “ngejilat” atasan mangkanya jadi “korban” melulu. Pokoknya nyebelin deh, dari rumah semangat pergi ke kantor tapi pas sampai di kantor rasanya kok pengen buru-buru pulang. Susah memang, mungkin aku perlu “istirahat” sebentar atau mungkin ini tanda-tandanya aku mesti cari tempat kerja lain…..???????? Pussssssiiiinnnnnggggggggggg……..

2 comments:

  1. Ditanyain lagi aja ko santo ke bos..
    Di kantor emang selalu ada politik, ada yg bermuka 2 lah.. tapi kalau untuk case ini, menurutku harus diomongin dan diperjuangin(krn hak kita toh? atau paling ga, minta bos naekkan salary khan ngerjain kerjaan 2 orang?)
    semangat dan sukses terus.. :)

    ReplyDelete
  2. iya tanya lagi. trus kalo bisa tiap beresin kerjaan di list deh what you have done on the day dan what you still have to do, biar keliatan ama boss. politik dah biasa kali di mana mana yah...

    ReplyDelete