Tuesday, July 17, 2007

"Di tinggal pergi"

Alarm di handphonenya Lita bunyi jam 3.30 pagi, kaget juga rasanya. Hari ini Lita, papih dan adiknya berangkat ke china (Guangzhou), mereka naik pesawat jam 6.20 pagi. Karena jarak dari rumahku ke Changi lumayan jauh (setengah jam kalau naik mobil), mangkanya mesti bangun pagian biar sempet mandi dan sarapan sebelum berangkat. Mami sama Minah juga udah bangun, mungkin mereka juga nggak bisa tidur karena takut yang mau berangkat terlambat bangun. Sedih juga rasanya, ini pertamakali aku “ditinggal pergi” sejak aku menikah dengan Lita. Biasanya aku yang “ninggalin” dia karena ada tugas dari kantor. Sekarang jadi terbalik, dia yang ninggalin aku ….hik….hik…hik….. Khawatir sih nggak, karena perginya-kan nggak sendiri tapi ditemenin sama papih dan adik laki-lakinya. Cuma ada perasaan “kehilangan” gitu …….. pokoknya ……… begitu deh ……. Susah ngejelasinnya ……. kalian pasti tahu kan…… jadi malu…….uuuuuhhhuuuuuiiiii….

Jam 11 aku terima “SMS” dari Lita, dia sudah sampai di Guangzhou. Seneng banget mereka sudah sampai dengan selamat, mudah-mudahan mereka bisa enjoy selama mereka tinggal di sana. Kebetulan Lita punya temen baik (jaman sekolah doeloe) yang tinggal di Guangzhou, jadinya nggak perlu tinggal di hotel karena kebetulan lagi temennya ini punya dua rumah yang berdekatan. Dulu waktu kita menikah di Jakarta, dia dateng juga lho menghadiri resepsi pernikahan kita. Jauh-jauh dari Guangzhou cuma untuk menghadiri pernikahan kita…ccckkk…ccckkk…ccckkk….salut yah…..terima kasih “teman”…

No comments:

Post a Comment