Thursday, July 19, 2007

Kamis, 19 Juli 2007

Pulang kerja aku pergi ke Bukit Timah sama beberapa orang temen, aku ikutan “Pool Tournament” di salah satu “pub” dekat six avenue. Sebenernya aku sih bukannya “jago” bener maen billiard, tapi diantara temen-temenku memang aku yang paling lumayan kemampuannya…he…he…he….. Biaya pendaftarannya 25 dollar, waktu aku daftar minggu lalu yang ikut baru 10 orang sementara hadiahnya ada 4 macem. Temenku bilang “masa sih hadiah nomer 4 aja loe nggak bisa dapet, yang ikutankan cuma 10 orang”. Setelah dipikir-pikir akhirnya aku putusin untuk ikutan aja deh, siapa tahu bisa menang. Pertandingannya diadakan setiap hari Kamis jam 8 malam dan satu hari cuma ada 2 pertandingan, karena kita nggak tahu kapan aku harus main mangkanya kita putusin untuk dateng aja hari ini. Setelah di cek sama panitia ternyata aku kebagian maen minggu depan. Padahal udah sempet “grogi” juga sih, soalnya yang nonton ternyata lumayan banyak. Akhirnya kita duduk sebentar di sana sambil ngeliat pertandingan pertama, nggak disangka ternyata yang ikutan maennya bagus-bagus. Bisa nggak yah aku menang lawan mereka ……???? Doain yah….

No comments:

Post a Comment