Saturday, July 14, 2007

"Jemput Mertua"

Sabtu ini kita nggak dapet lapangan lagi, udah dua minggu kita nggak main bulutangkis. Biasanya kalau udah begini untuk mulai main lagi jadi sedikit susah, badan pasti pada sakit kaya digebukin orang sekampung. Udah gitu minggu depan aku udah janji mau ikutan main bulutangkis sama temen kantor (kantor pusat) di Tanjong Pagar Community Centre, bisa-bisa performance-ku buruk deh padahal biasanya sedikit buruk….he…he…he…. maklumlah usia yang udah lanjut…hik…hik…hik…..

Kalau inget jaman dulu, waktu masih SD di Jakarta aku pernah ikut klub yang disponsori oleh Bapak Adam Malik (wakil President kita doeloe). Waktu itu Lius Pongoh (salah satu pemain top Indonesia) juga latihan di sana dan bapaknya adalah pelatih kita. Dulu kaki ini rasanya “enteng” banget untuk digerakin, tapi sekarang kok rasanya “berat” banget padahal kakinya yah yang itu-itu juga (aku nggak pernah ganti kaki lho…). Waktu memang nggak bisa diulang, yang udah lewat nggak bisa diulang balik. Mangkanya sekarang yah “enjoy” saja dengan apa yang kita “punya” jangan terlalu dipikirin kenapa begini ??? kenapa begitu ???? dulu aku begini ??? kenapa sekarang begitu ???? Semakin banyak pertanyaan yang keluar, akibatnya kita jadi “se-tress” gitu……….tul nggak temen-temen…..????

Malem ini bapak “mertua” dan adik “ipar” ku dateng ke Singapura, naik Value Air penerbangan terakhir sampe di Changi sekitar jam 12 malem. Sama si bebek jemput ke Changi, yang bikin kita terkejut ternyata jam segitu masih banyak banget orang di sana. Ada yang nunggu (nggak tahu keluarga atau temen) yang dateng ke Singapura (sama kaya kita), tapi ada satu yang menarik perhatian kita, ada cowok diri deket pintu keluar (deket tempat kita nunggu) dengan sekuntum bunga di tangannya. Aku bilang sama Lita mungkin dia lagi nungguin cewek-nya yang udah pergi lama dan sekarang baru pulang kampung (romantis banget yah…he…he…he…). Sayangnya pas kita pulang tuh cowok masih di sana megangin bunga, tapi ceweknya nggak ada….kasian deh lu……….hik…he…hik…he…hik…he……(terharu).

No comments:

Post a Comment