Wednesday, July 18, 2007

"Sopir Taksi Kupret"

Hari aku bawa dua tas (satu tas kerjadan satu lagi tas tempat raket dan sepatu untuk maen bulutangkis) repot banget rasanya, apalagi nggak dianterin sama istri tersayang yang lagi jauh di sana. Sekarang setiap pagi mesti jalan ke halte bus, trus turun di stasiun kereta (MRT) trus naik MRT ke Jurong East tempat bus jemputan nunggu. Nggak tahu kenapa, rasanya “berat” banget untuk bangun pagian, jalan ke halte bus, dan naik MRT, padahal dulu sebelum ada “si merah” aku kan jalan kaki juga setiap hari. Di perjalanan aku mikir, mungkin karena udah keenakan setiap hari dianterin sama Lita, nggak perlu cape-cape jalan cuma tinggal duduk doang mangkanya jadi “males” begini. Kadang ada bagusnya juga sih kaya begini, hidupku jadi nggak “ngebosenin”, ketemu macem-macem orang, lari-lari ngejar bus, banyak lagi deh……… pokoknya “hidup”ku ini jadi lebih “hidup”…he…he…he…

Pulang kerja kita langsung ke Tanjong Pagar Comunnity Centre untuk main bulutangkis, untungnya ada temen yang punya mobil jadi bisa numpang ke sana. Sekitar jam 8 malem kita pulang, awalnya mau naik taksi tapi nggak ada taksi yang “ngangkut” kita padahal taksinya kosong. Sebel banget rasanya, mereka (sopir taksi) mau kita booking lewat telepon karena ada booking fee-nya. Mereka nggak pernah mikir, kalau yang berdiri dipinggir jalan itu salah seorang keluarga yang sangat membutuhkan taksi untuk pergi ke rumah sakit atau dokter trus nggak dapet taksi. Padahal di televisi atau koran mereka selalu “komplen” nggak cukup penumpang (penghasilan kurang), sebenernya mereka sendiri yang “jahat”. Akhirnya kita putusin naik MRT saja, untung ada stasiun yang deket jadi bisa jalan kaki. Sampe rumah udah jam sembilanan, mandi, trus makan. Sekitar jam sepuluh bikin report untuk Changi Airport, trus langsung tidur…..zzzzzz….zzzz….zzzzz….

3 comments:

  1. Sorri maen nyelonong nih,,
    Shalom, salam kenal..
    Kebetulan lagi search diinternet ketemu blog ini.
    aku lg bingung nih, aku dan suamiku mau ngajuin LPR (kita sdh punya anak 1) tapi masi ragu2, agent nya minta $2000+$1500 total $3500 yg $ 1500 non refudable kalo nga diterima. ( kemahalan nga ya segitu?)
    Yg aku bingung gimana ntar jalanin kehidupan di sana? aku takutnya uda mahal2 trs ntar nga betah lg tinggal disana, trs aku minta info lebih lanjut ttg Komisi keluarga Muda itu (Gereja apa?) boleh nga kasi info lebih lanjut kirim email ke aku di mesi78@yahoo.com
    thx b4, GBU

    ReplyDelete
  2. duh yg lg ditinggal yayank :P, jauh dimata dekat di hati :P, kalo lg jauhan berasa yah... kangennya....

    ReplyDelete
  3. @merri
    udah dijawab japri yahhhh

    @coni
    iya, berasa sepi banget deh,...padahal di rumah ada mami dan minah.
    dulu waktu mami dan minah belum di singapur, lita juga udah sering ditinggal,...kasihan yah, sendirian di rumah :(

    ReplyDelete