Wednesday, August 30, 2006

Rantai Sepeda Kupret!!!

Semalam kita tidur lebih cepat dari biasanya, rasanya cape banget. Pagi ini bangun lumayan deh rasanya agak seger. Seperti biasa bantu siapin “rantangan”, trus sarapan sama Lita. Hari ini Lita berangkat lebih dulu untuk nganter makanan, dia bilang sudah dua hari telat sampai kantor. Aku berangkat seperti biasa jam 7.20 pagi, baru aku keluar dari rumah, Lita telepon dia bilang rantai sepedanya lepas habis dari nganterin rumah yang pertama (paling dekat dengan rumah kita). Untungnya masih dekat dengan rumah, Lita rubah rencana. Dia pulang dulu, mandi, ambil tas trus anterin makanan naik bus, dan setelah selesai langsung pergi ke kantor.

Lita telepon aku sekitar jam 9.15 pagi, kasih tahu kalau sudah sampai kantor …… terlambat lagi deh. Aku jadi kasihan sama Lita, pagi-pagi harus sibuk nganterin makanan sendirian. Aku pingin bantuin, tapi aku nggak bisa. Jemputan kantorku berangkat jam 7.50 pagi, udah gitu aku mesti naik bus umum dulu, trus MRT baru sampai ke “pick up point” nya. Sorry ya non ……. Kalau aku bisa tolong, aku pasti akan tolong kamu yah.

Di kantor hari ini sibuk, banyak problem lagi. Kalau sudah begini waktu tuh rasanya pelan banget jalannya, maunya sih cepetan jam 5 (sore) jadi bisa kabur dari kantor he…he..he.. bukannya lari dari tanggung jawab, kupingku sudah “pengeng” terima telepon terus. Takutnya nanti lama-lama jadi "budek" deh......

Pulang kantor aku pergi ke "centre point" nganterin temenku untuk ganti kartu "ATM' nya, sekalian juga aku mau ganti kartu "ATM" ku. Sampai di sana, temenku berhasil mengganti kartu "ATM" nya, tapi aku nggak bisa. Walaupun mereka sudah "merger" tapi untuk ganti kartu mesti datang ke perwakilan masing-masing bank. Bagaimana mungkin semua kantor perwakilan bank ku tutup jam 5.30 sore, sedangkan aku pulang dari kantor jam 5.00 sore. Aku nggak tahu gimana caranya untuk ganti kartu "ATM" ku. Mesti ambil cuti kali yah....

Sampai di rumah Lita dan Mami sudah tidur, sepi rasanya. Makan sendirian, sedih juga rasanya. Mungkin aku yang salah pulang kemaleman. Aku betulin sepeda dulu, ternyata rantainya slip. Habis aku "kutak-katik" trus semuanya ok....... semoga besok nggak ada masalah lagi .....

2 comments:

  1. yang,.. soli doli stlobeli,...kamyu kesepian ya,...lain kali akyu bangunnn dehhhh
    bis kemalin cuapekkk banget siy

    ReplyDelete
  2. iya neh jangan pulang malem2 dunk, kan kesian istri mu yang baik hati dan tidak somse lagipula cantik dan pinter :)))))

    ReplyDelete