Thursday, August 31, 2006

Koq Malu Sehhh

Kamis, 31 Agustus 2006
Pagi-pagi sudah hujan, deres lagi. Kasihan Lita nganterin makanan nggak bisa pakai sepeda, mesti jalan kaki, “nenteng” makanan dan pegang payung, bisa dibayangin gimana repotnya. Tapi yang buat aku “terharu”, dia tuh “happy” aja ngejalaninnya. Pernah aku tanya, non kamu nggak malu nganterin “rantangan” setiap hari ?? Dengan santainya dia jawab : "aku kan nggak “nyolong” ngapain mesti malu". Banyak hal aku belajar dari Lita, rasanya aku tuh beruntung banget bisa jadiin dia “istri”. Tuhan baik banget kasih Lita buatku, aku juga berharap Lita merasa bahagia juga ngedapetin aku. Kamu “happy” nggak sih non dapet suami kaya aku ????????
Sampai kantor hujan masih turun dengan deras, suasana kantor jadi suram. Semua orang kelihatan nggak bersemangat hari ini, udah gitu “AC” di laboratorium dipasang suhunya 18 derajat celcius karena banyak “instrument” yang nggak bisa berfungsi dengan baik kalau berada di “lingkungan” yang panas. Bisa di bayangin, sudah di luar hujan deras, di dalam “AC” nya 18 derajat, dingin nggak tuh kira-kira ????
Pulang kerja, belanja ke "NTUC" sebentar. Mamiku minta di beliin wortel sama timun, besok mau masak "Fu Yung Hai". Sampai dirumah sudah jam 6 sore, trus siapin tas, sepatu sama raket. Hari ini jam 7 malem, mau main bulutangkis sama temen gereja.
Yang dateng cuma 8 orang, udah gitu yang 2 orang pulang duluan. Jadinya kita maen terus, istirahatnya cuma sebentar. Cape juga yah maen bulutangkis.......
Sampe rumah ternyata Lita nungguin, seneng banget rasanya. Habis mandi makan deh di temenin sama Lita nggak kaya kemaren makan sendirian, Maksih ya non udah nungguin aku pulang .......

1 comment:

  1. Bersyukur deh Santo punya istri yang baik kayak gt. Gue gak nyangka loh kalo Lita bisa sesabar itu, gak pernah ngeluh. Hebattttttt. Saluuuuut buat Lita. Mudah2an kalian kompak selalu ya. Semoga juga gue bisa kayak Lita neh. Amin. Gbu & Fam.

    ReplyDelete