Monday, August 28, 2006

"Sepeda Idaman"

Hari ini, Lita “excited” banget, soalnya ini hari pertama nganterin “rantangan” pakai sepeda. Kemarin sore habis pulang dari rumah sakit, kita ke pasar untuk beli sepeda. Kita memang sudah merencanakan untuk beli sepeda, supaya gampang nganterin “rantangan” nggak usah nungguin bus. Di samping irit, juga lebih “efisien” dan sepedanya juga bisa di pakai untuk pergi kepasar kalau-kalau kita kekurangan sayur atau bumbu untuk masak. Setelah menunggu kurang lebih sebulan akhirnya kita beli juga sepeda “idaman” kita, seneng rasanya bisa beli barang dari hasil usaha sendiri (‘rantangan”). Pulang dari pasar aku boncengin Lita sampai dirumah, bahagia rasanya. Sampai di rumah mamiku juga seneng banget ngelihat sepeda yang kita beli, Terima kasih Tuhan buat semua yang Kau beri …….
Sekitar jam 7.15 pagi, kita berangkat barengan, aku pergi kekantor dan Lita nganterin makanan. Jam 8.30 mamiku telepon, dia bilang Lita belum pulang dari nganterin “rantangan” …… dia takut ada apa-apa di jalan maklum orang tua. Aku langsung telepon, puji Tuhan ternyata dia baik-baik saja cuma lagi cari “rute” yang paling gampang untuk nganterinnya, soalnya rumah “customer” kita tuh agak berjauhan (meskipun dalam wilayah yang sama “Bukit Batok”). Mudah-mudahan besok bisa lebih baik lagi yah …….. tetap semangat ya non…..
Pulang kerja langsung ke rumah, mau ngepel, trus bantuin mamiku bikin bumbu buat masakan besok. Cape juga yah ngepel rumah, tapi seneng juga rasanya setelah semuanya selesai lantai jadi enak di injeknya dan mamiku besok pagi nggak repot nyiapin bumbu lagi. Besok menunya “sayur asem” trus “udang asem manis” dan “sambel ikan teri”…. wah pasti enak tuh.
Lita kerumah sakit nengokin Minah, ternyata minah sudah jauh lebih baik. Dia sudah bisa berjalan, makan sup lewat mulut (selangnya udah nggak di pake lagi tapi belum di lepas), udah bisa ketawa-tawa tuh. Senang juga mendengar kabar baik ini, menurut dokter kalau dia sudah bisa makan dan jahitannya sudah dilepas Minah sudah boleh pulang. Dokter juga bilang mungkin Minah harus jalanin terapi pakai bahan kimia, tapi semuanya belum pasti karena kanker yang di ambil masih diperiksa di laboratorium. Aku percaya apapun kejadiannya nanti itu pasti yang terbaik yang Tuhan berikan untuk Minah. Minah percaya yah, Tuhan itu baik…. baik sekali……

No comments:

Post a Comment