Sunday, April 01, 2007

Minggu, 01 April 2007

Bangun agak siangan, nggak ada acara ke pasar. Semuanya udah kita beli kemaren pagi sekalian belanja buat pesenan orang. Hari ini nggak ada acara khusus, cuma ke gereja jam 11 sama mau ikutan rapat urusan gereja nanti sore sekitar jam 5-an. Selesai sarapan kita nonton TV, acara masaknya Jamie Oliver. Sudah jadi kebiasaan buat aku untuk nonton acara masak-memasak di TV, selain hobby nonton acara beginian bisa menambah pengetahuan tentang cara memasak berbagai makanan yang pada akhirnya bikin rantangan kita jadi lebih bervariasi gitu….he….he…he….

Lita terima “sms” dari orang yang order makanan kemaren, puji Tuhan ternyata komentarnya bagus. Sotonya habis, risol, perkedel dan gado-gadonya juga dibilang enak wuuuaaaaahhhhh …….. seneng banget rasanya. Mami sama Minah juga ikutan seneng, apalagi Lita aku rasa waktu terima sms-nya dia “jingkrak-jingkrak” kaya orang lagi nari “kecak” ….hua….ha…ha……..ha…… (ngaku aje non)

Habis selesai rapat sekitar jam 7 malem, semuanya sepakat untuk makan malem sama-sama. Aku telepon Lita untuk ikutan, mami sama Minah nggak mau ikut di rumah banyak makanan katanya. Kita makan di daerah Bukit Timah, restoran yang jual “nonya food”. Masakan campuran antara Melayu dan Chinese, buat aku sih biasa aja rasanya tapi malem itu banyak orang yang antri untuk makan di sana……… heran deh rasanya…..kenapa yah ……??????

No comments:

Post a Comment