Monday, April 02, 2007

Numpang Ngompol yah, Yang

Hari ini dua tahun yang lalu, bebek lagi mewek tuh. Hehehehe, soalnya seteress banget, besokna udah hari H pernikahan, tapi kok kamar pengantin sampe jam 10 malem ajah belum beres dihias???

Pokokna susah banget deh,..ngurusin nikah jarak jawuh gituw... Kita berdua di Singapur, acara di Jakarta...semua serba ngandelin orang,....jadi ga enak kalo protas protes kalo ada yang gak sesuai kemauan kita.

Waktu itu bebek juga masiy kerja,... ga bisa ambil cuti lama-lama. Mikirnya, ambil cutinya pas wedding dan hornimun ajah.
Mula-mula semua info bebek cari lewat inet (untung udah jaman inet yahhh), terus pulang indo kamis,....2-3 hari keliling cari-cari vendor, hari sabtu udah mesti mutusin mau pake vendor mana aja kira-kira, krn hari minggu udah mesti balik singapur.
Mau poto prewed, pulang Jkt hari Kamis, ambil penerbangan yang malem supaya gak ngambil cuti, poto outdoor Jum'at, poto indoor Sabtu, terus hari minggu udah balik Singapur lagiy.

Waktu poto outdoor, lokasi yang kita pilih itu Taman Cibodas. Halah,....udah kena macet di jalan, sampe sana ternyata gerimis. Sempet kuciwa dan kuatir hasil potona gak bagus,....tapi untungnya potograper yang kita pake jempolan punya (hasilna bagunnnn loooh huwahhh seneng banget dehh)

Pas session poto di air terjun,... ujang turun lumayan lebat. dooooh dingin banget jadina kebelet pipin.
Setelah itu, kita disuruh ganti pake baju bebas,...terus disuruh nyebur ke parit
aahhhhh kebayang dung,...di cibodas, ujan pula,....tuh air dingin banget bok!
Bebek disuruh duduk di pangkuwan yayang di dalem air,....bebek udah gak bisa nahan lagiy,.....bodo amat deh,...toh keluar dari situ emang baju bakalan basah semua, jadi pasti ga ada yang tawu deh.....
Selesai semua acara poto,...baru deh, bebek bikin pengakuan dosa ke yayang,....kalau bebek pipin di pangkuwan yayang waktu di dalem air tadi. Yayang bilang, pantesan lagi dingin-dingin gitu dia bingung, kok ada yang anget-anget gitu tiba-tiba. Huahahahaha, belum jadi suami udah bebek kencingin si yayang!

4 comments:

  1. weuhehehehh :P, kok dingin dingin kerasa ada yg anget :P

    ReplyDelete
  2. ckakakakak,...iya tuh, teh coni....
    bis bebek kebelet bangedsss

    ReplyDelete
  3. emang suami gak curiga, dingin2 tiba2 ada yg hangat .. hahahaha..! ada2 aja.

    ReplyDelete
  4. oh ya, bek, mestinya foto itu yang dipajang di sini ;-)

    ReplyDelete