Sunday, April 15, 2007

Minggu, 15 April 2007

Setelah balapan ke dua di Sepang Malaysia, sekarang giliran Bahrain yang menggelar seri ke tiga dari 17 seri balapan tahun ini. Dari salah satu website dikatakan, balapan tahun ini ditonton oleh lebih 90 ribu orang….cckk….ckkk…..cckkkk…… Bayangin kalau semuanya pada teriak barengan aku rasa suara mobil balap juga kalah kali yeee….. Luis Hamilton kembali menunjukkan kalau dia memang “pantas” duduk sebagai pembalap Formula 1 untuk team McLaren bersama dengan sang Juara dunia Fernando Alonso. Hamilton masuk finish urutan ke dua setelah Massa dari Ferari. Raikkonen yang juara di Australia hanya mampu finish di urutan ke tiga di belakang Hamilton. Dari awal balapan aku sudah lihat memang si Hamilton ini memang harus diacungi jempol, kalau perlu semua jempol termasuk jempol kaki juga ….huaa….haa…haaa….tapi hati-hati jatuh yah……

Setelah nonton balapan tadi, aku rasa sudah lahir Schumacher baru di ajang Formula 1 ini. Balapannya sekarang jadi lebih menarik untuk ditonton, karena kelihatannya kemampuan beberapa team besar seperti McLaren, Ferari, Renault, BMW etc. nggak jauh berbeda. Aku sih dukung Ferari untuk menang tahun ini, tapi udah dua balapan (Sepang dan Bahrain) aku “geregetan” ngeliat mobil Ferari yang cuma bisa ngikutin di belakang mobil McLaren, kayanya susah banget untuk bisa ngelewatin mereka. Padahal dua pembalap Ferari ini bukan pembalap “kacangan”, atau mungkin memang setting mobil mereka nggak sebagus McLaren….?????? Kita lihat saja balapan berikutnya di Spanyol

No comments:

Post a Comment