Monday, July 23, 2007

Senin, 20 Juli 2007

Kemaren aku pergi ke gereja sendirian, dan seperti yang sudah aku duga sebelumnya banyak orang nanyain “kok sendirian, Litanya kemana ????”. Nggak tahu berapa kali aku jawabin pertanyaan yang sama, bosen juga sih rasanya. Lain kali aku mau bikin tulisan di kertas yang isinya “Aku sendirian karena Litanya lagi pergi” dan kertasnya ditempel di punggung jadi kalau orang tanya tinggal balik badan suruh mereka baca sendiri kan gampang….he…he…he…….

Pulang kerja rencananya mau pergi mancing tapi kelihatannya cuaca nggak mendukung (mendung dan anginnya kenceng), akhirnya nggak jadi pergi…hik…hik…hik….. padahal aku mau nyobain “reel” yang baru aku beli itu lho…. Dari pada “bengong” di rumah, aku putusin untuk ikutan maen “ping-pong” aja di rumah temen yang letaknya nggak jauh dari rumah. Untungnya ada yang jemput, soalnya Lita nggak ada jadi nggak ada yang nganterin (aku nggak punya SIM Singapore). Makin terasa deh kehilangannya…….

1 comment:

  1. heheheh, boleh deh tuh tempel di jidat... Lita lagi nggak ada....:P, mereka sebenernya care for you yah... ampe nanyain kok sendirian :P

    ReplyDelete