Wednesday, January 16, 2008

Beef Rollade

Menu rantangan hari ini salah satuna adalah beef rollade. Nyoook kita bikin rame-rame nyoook.....

Bahan :
- 600 gr minced beef alias daging sapi cingcang
- 5 lembar roti tawar tanpa kulit,...jadi putih bersih tanpa noda loh yaaa
- 100 ml susi cair --- susu gitu looohh
- merica & nutmeg secukupna
- kecap inggris sekecrot
- bumbu steik merek ape aje 1 sdm
- garem sesuka ati
- 4 butir telur dikocok lalu dibikin 3 dadar telur tipis
- 1 butir telur kocok buat celupan

Cara

buat dadar telur


rendam roti dalam susu, hancurkan, masupin daging cincang, lada, nutmeg, garam, kecap inggris, bumbu steik








letakkan satu telur dadar di atas aluminium foil,...taruh adonan daging di atas telur dadar, gulung telur dadar tersebut,....gulung lagi pakai aluminium foil lalu kukus selama setengah jam :

setelah dingin, buka aluminium foilna,....potong serong setebal 1 cm


celupkan di telor kocok, goreng bentar ajah,...hidangkan dengan saos tomat dan sambel botol,....(bisa bikin saos coklat jugah, tapi bebek gak bikin tuhh) ini aja poto eksekusi terakhirna kelupaan :P

7 comments:

  1. Wah...bek...enak nech...boleh ga ganti daging babi..hahaha.....
    ga doyan beef ......

    ReplyDelete
  2. huahhh paling suka makanan yang di buat pakai telor hahahaha :)

    ReplyDelete
  3. Jangan cuman resep ama fotonya, hasilnya sekalian dikirim ke sini donk :D

    ReplyDelete
  4. wuaaahh entar coba a sekali2.. cuman gw ga pernah masuk dapur loh, gimana yak? hehehe :) setubuh dengan sinceyen..kirimin ke sini yak.. atau kalo ga, kalo gw kesana, dimasakin gituuu hehehe :)

    ReplyDelete
  5. @little nathan
    ganti minced pork juga enak kok....

    @pitshu
    kalo sayur gimana?

    @vino
    apa yah,...biji palah

    @since & fun
    yoook kalo mo doimasakin dateng ajah ke sini

    ReplyDelete