yth, ibu lita & santosa
Sekali lagi Kami mohon maaf atas kejadian yang tidak kita inginkan ini,kami sudah proses karyawan tersebut, bapak & ibu kapan bisa berkunjung ke salon kami di megamall lagi, kami ingin bertangung jawab mengembalikan uang yang telah diambil oleh karyawan kami.
Atas perhatiaannya kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Manajemen Christopher
--------------------------------------------------------------------------------
SC mau mulangin duit nyang dicuri karyawanna,...tapi kalo yayang dan bebek itung-itung,..waktu, uang pulang pergi batam, pemakaian jatah free fiskal, dll hampir sama nilaina dengan uang $300 ituh,.... mestina siy SC bisa kirimin uangna ke sg yah,...ato transfer langsung ke rekening bebek di sg,...biaya transferna bisa diambil dari uang $300 tersebut,...(bebek akan cuba sarankan di email seperti ini ahhhh)
wah, ketinggalan postingan Christopher salon, baru baca juga.
ReplyDeleteGood juga dah ditanggapi ya..
Ide bagus juga buat ditransfer, habis ga ditawarin perasaaan minta maaf dapet transportasi ke batam + servis gratis khan?
di telpon aja, klo ongkos ngambil duit kesana enggak worthed dengan duit yang di kembalikan
ReplyDeleteharusnya sih pihak salon mau tuh mengirimkannya ^^
bebek tinggal kasih scan paspor, ktp atau apalah ^^
jaman sekarang khan tinggal transfer gitu...mereka bisa nanya no rekn. mu aja khan.
ReplyDeleteiye.. tanggung banget inisiatifnya yak? jangan tanggung2 donk... coba saranin aja..kali aja bisa dimengerti :) mungkin cara ini belon dia mengerti :)
ReplyDelete