Monday, January 07, 2008

Tanggapan dari Christopher Salon

tadi pagi dalam rute nganter catering, tiba-tiba ada sms masup.
bebek pikir pasti dari salah seorang pelanggan,....ternyata dari salon christopher (SC)

"Yth ibu lita, maaf baru follow up skrg. Bu di cabang yang mana?"

sontak bebek brenti di pinggir jalan,...mbalesin sms tersebut. Dalam hati bebek berpikir,...wah,...hebat juga yah customer service na....
Gak lama kemudian di tempat customer lainnya, kembali sms dari SC masup

"Yang di megamal btm center ya bu. Baik akan kami follow up hr ini bu, dan nanti kami kasih kabar ibu"

kemudian bebek mengucapkan terima kasih,....dan dibalas lagi

"Sama2 ibu, km atas nama managememt mohon maaf sebesar2nya, dan mhn ibu sabar menunggu hasil kami"

setelah membalas sms tersebut,...bebek pun lupa karena kesibukan hari ini,....
jam 4 sore, selagi bobok siang,...bebek dikejutkan sms masup,....dari SC

"Yth ibu lita, bu saat ini karyawan kami sedang diproses oleh management dulu, kalau perlu kami akan serahkan ke polisi. Tapi tim kami yang di batam sedang berusaha dulu bu. Trmksh. Nanti kami kabari kembali"

dooohhh,...langsung bebek speechless,....

sore,...setelah jemput yayang,...bebek buka email,...dan menemukan balasan email dari SC :

Date: Mon, 7 Jan 2008 00:59:59 -0800 (PST)
From: "xxxxx xxxxxxx" View Contact Details Add Mobile Alert
Yahoo! DomainKeys has confirmed that this message was sent by yahoo.com. Learn more
Subject: Re: mohon maaf
To: "Lolita Sari"

Jakarta, 7 Januari 2008

Dengan hormat,
Dengan ini kami manajemen christopher ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya dan berterima kasih atas pemberitahuan ini dan tanggapannya, dan kasus ini akan segera kami tindak lanjuti.
Atas perhatiannya dan kerja samanya sekali lagi kami ucapkan terima-kasih

Hormat kami,

Manajemen Salon Christopher


===========================================
Terima kasih untuk pihak Christopher Salon, untuk tanggapannya....We really appreciate it

6 comments:

  1. trus duit yang diambil balik enggak ?

    ReplyDelete
  2. tapi setidaknya dah ada respon lah ya dari pihak managemen-nya.. baguslah. kalo duit kembali, sukur. kalo duit ga kembali, ya ambil hikmahnya aja ya... :)

    ReplyDelete
  3. duit mana bisa kembali, say,...
    mungkin dah masup perut,...mungkin juga dah keluar lagiy,....*jorok mode on*

    ReplyDelete
  4. Mbak..., boleh tau no HP dan email manajemen salon christopher pusat gak?
    saya ada kasus yg berbeda, dan ingin mengadukan ke pusat.
    Kirim ke email saya di : my_jemix@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. @jemix
    bebek dah bales via email yahhhh

    ReplyDelete
  6. saya karyawan cristopher cab surabaya mbak , kalo pengen tau semuane tenteng cristopher bisa hub Face book q , di ghandhend@yahoo.co.id MY link http://pasoepati-surabaya.co.cc karyawannya yg bagian mijid aja punya web , malah perusahaanya ga punya

    ReplyDelete