Friday, February 29, 2008

Bakeware Gretong

halouuww dunia!

hari ini yayang dan bebek udah fully recover :)
seneng rasana bisa makan lagiy,...*keik kemarin gag makan ajah luh bek!*
maksud bebek,....makanan udah gag hambar lagiy rasana gitu lohhhh.

wokeeehhh, sekian tentang cerita sakitna yayang dan bebek,....sekarang mari berbicara mengenai lain hal,.....

mulai tanggal 22 februari kemarin,....supermarket langganan bebek, 'giant', kembali menggelar promosi untuk ngumpulin stiker. dimana jumlah stiker tertentu akan bisa dituker bakeware (pinggan tahan panas nyang bisa masup ke oven itu lohh)
untuk $30 dalam satu struk, dapet 1 stiker dan berlaku untuk kelipatanna. dan dalam masa promosi seminggu kemarin, untuk total pembelian minimal $120, dapet double stiker.
jadilah bebek mengkomputerisasi di otak, jumlah belanjaan nyang masup ke trolley, secara bebek ogi,...gag mau lebihna kebanyakan dari kelipatan $30,...
total belanjaan bebek hari itu? $120.65 Yayyy, bebek emang tuobbb! lebihna cuman $0.65 lohhhh. jadilah bebek udah punya 8 stiker sekarang ini :)
mudah-mudahan multi purpose roaster 5.1L (60 stiker) bisa cepat sampai ke tangan bebek yahhhh......

6 comments:

  1. hehe nyokap gua juga paling suka tuh kalo ada promo2 gituan di supermarket... :)

    ReplyDelete
  2. Bek, elu dah cocok tuh ikutan game supermarket yang sering ada di TV. Gw lupa namanya game apa...kekeke...

    Yenny

    ReplyDelete
  3. ya ampun..lu itungnya hebat amat..cuma selisih dikit hehe.
    buset bek..lu banyak amat belanjanya :P

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed because it linked to malicious content. Learn more.

    ReplyDelete
  5. dulu kek begian ada di HERO juga, nyokap pitshu dapet beberapa hahaha

    sekarang udah enggak ada yang beginian lagi, gambar roasternya mana ?

    ReplyDelete
  6. :) kemarin belanja lagiy ke giant,...target bebek $60,...aktual total $60.53,...cuman lebih $0.53

    ReplyDelete