Wednesday, February 27, 2008

Tepar Day 2



yayang dan bebek emang kompak,....buktina sakit ajah sampe barengan.....yayang sampe mesti dikumpres dan pake kaos kaki segalah.
Sampe sore kemaren,...yayang dan bebek belum baekan jugah,...jadi diputuskan salah satu dari kami harus ke dokter deh,....trus nyang lainna akan nebeng ubatna :)

tadina siy disepakati yayang nyang akan ke dokter, secara bisa reimburse kantor.
tapi pas turun apato, bebek tumpah lagiy, dan yayang juga gak bawa IC aka KTP...jadi yayang suruh bebek ajah nyang konsultasi dokter,...

cuman di teken-teken perut,...trus ditempelin stetoskop,...trus dikasih 4 macem ubat,....hargana $38

setelah minum ubat,....rasana mendingan jauh, tapi masiy belum bisa masup makanan, jadi bebek putusin masak bubur putih ajah sebelum bobok....

jam 1 pagi yayang kebangun,....bebek seperti biasa keikutan jugah....
lafarrrrrr,....untung udah masak bubur putih,....jadilah kita makan bubur putih

pagi ini, sudah jauh lebih wokeh,...tapi yayang masiy belum bisa ngantor....saraban bubur lagihhhh, tapi bubur putihna bebek modifikasi jadi buryam dadakan :

8 comments:

  1. waduh kayaknya lagi musim sakit sedunia ya...

    di indo juga katanya lagi musim flu, disini juga nih (si andrew baru mulai sembuh juga dari pilek), eh di singapur juga ya...

    moga2 cepet sembuh yaaa...

    ReplyDelete
  2. Bek ama Yayang na....cepet sembuh ya...

    ReplyDelete
  3. wah tumpah2 terus nih ya... ya semoga cepet sembuh ya, kan udah dapet obat :)
    buryamnya kliatan enak tuhhh

    ReplyDelete
  4. bek..rajin2 minum obatnya ya supaya cepet sembuh :)

    ReplyDelete
  5. huahhh buburnya menggoda sekali, keknya enak tuh! ihiks... mao mao mao

    ReplyDelete
  6. cepat sembuh ya om dan tante bebek :)

    buburnya bagi donggg

    ReplyDelete