Sunday, February 24, 2008

Tebak Poto

poto bebek ambil tgl 25 januari 2008 di mc Donald Clementi :

cuba tebak,.....orang di atas lagiy ngapain yah??? baca koran??? bukan tuhhh.
dia ini lagi tidur loh,....hebring yahh?

di singapur, mc Donald emang tempat macem-macem kok,....ada pelajar nyang bikin Pe eR,....ada nyang pacaran,....bahkan ada nyang tidur segalah :P

8 comments:

  1. This comment has been removed because it linked to malicious content. Learn more.

    ReplyDelete
  2. hahahaha kirain baca koran ternyata tidur.

    ReplyDelete
  3. numpang tidur ya si abah... tapi udah mesen makanan belum, sebelumnya ?

    ReplyDelete
  4. wuaaaa maksudnya apa ya? mau dikirain baca koran tapi pengen tidur atau ketiduran gara2 baca koran? hehehe :)

    ReplyDelete
  5. yah ampyun... bebek isenk bangettt ^^

    ReplyDelete
  6. hahahhah, gw inget dulu gw sering banget duduk di burger king Far East buat bongkar belanjaan, gabung-gabungin semua plastik...loh kok malah ngomongin burger king? abis dulu mangkalnya di sana sih :))

    Yenny

    ReplyDelete
  7. mc Donald mah tempat buat pipis kalo dalam perjalanan buat aku :D hihihi

    ReplyDelete
  8. hahah, ni dia tukang korannya atau yg mo makan ni, dpt tempat di pojok lagi :P

    ReplyDelete