Friday, February 22, 2008

Lift

Paling sebeul kalo nganterin rantangan terlambat....soale bebek jadi terburu-buru,...dan kadang lift nyang ditunggu-tunggu lambat datengna...

untuk mengatasi hal ini,...biasana kalau apato cust di lantai 17,...maka bebek akan langsung pencet tombol lantai 17 dan 18.
di lantai 17, bebek akan turun,...nganter rantangan secepat mungkin,....lalau balik ke lift, pencet tombol turun,...langsung deh si lift nyang ada di lantai 18 nyamperin bebek....jadi si lift itu gak kelayaban ke lantai 1 atau lantai tertinggi,...

yah ini tips ajah buwat nyang tinggal di apato, mungkin bisa dipake :P

7 comments:

  1. huahhh... pitshu juga begitu, klo lagi buru2 pencet lt 10 - 11 biar nanti klo mau turun langsung ada liftnya. tapi yah itu juga klo dari lt 10 enggak ada orang yang turun yah ^^

    ReplyDelete
  2. hihi.. bole juga tuh tips na. :P
    tapi kalo ga, khan turun sampe lantai dasar nda papa bek? :P
    daripada naek tangga khan lbh baek turun. :P:P

    ReplyDelete
  3. wuaaah ide bagus neh... patut dicoba.. :) berlomba dengan waktu donk ya? hehehe :)

    ReplyDelete
  4. iya..di kantor gua juga kadang gitu hehe.. :P ternyata sama dimana2 hihi..

    ReplyDelete
  5. hahaha saran yang bagus tuh! :)

    ReplyDelete