Tuesday, May 01, 2007

Kentut

Hari ini, tanggal 1 Mei merupakan tanggalan merah di Singapur.....Labour Day.
Pagi-pagi yayang dan bebek santai-santai di rumah. Soale semalem pulang pagi,...hih...bahasa apa tuh yah??? Hmm, maksud bebek, kita tuh sampe rumah jam 1 pagi. Bukannya clubbing seh,...secara kita ga doyan clubbing, walau juga ga anti :)
Sesekali, terutama kalau ada temen nyang mesti di entertain,...yah kita clubbing juga dung. Kemarin ituw,....sepulangnya yayang dari kantor,...kita dijemput temen untuk mancing di paris aka pasir ris. Ada 4 keluarga nyang ikutan,...asyik juga loh,..cecowok mancing ikan,...cecewek dan anak-anak mancing udang.

Bis maem siang,...kita masup kamer lagiy,....tutup pintu, jendela,...nyalain AC deh,... Ngapain hayohhhh? Ckakakak jangan piktor nyah pade! yayang nongtong LCD tipi segede gaban nyang boleh dapet dari lucky draw itu lohhhhh. Posisi kepala yayang nyandar di kepala tempat tidur. Tus bebek mbawa laptop ke kamer,...mainan inet sambil nungging di tempat tidur,...jadi posisi kaki bebek justru di kepala tempat tidur,...

Kelamaan nungging,...peyut bebek jadi mules,...*tessssss* suara lembut keluar dari buntut bebek tanpa yayang sadari.

Kebetulan,...yayang ngajak ngomong bebek,...jadi bebek buru-buru balik badan deh,...
Pas yayang mulai ngomong, tiba-tiba dia memposisikan satu tangannya ke arah mulut dan hidungnya sambil bilang : "Ihhh, kok mulutku bau yahhh....?"
yayang buka mulut lebar-lebar ber 'hah', 'huh', 'hah', 'huh',dia menggunakan tangan untuk nyium bau mulutnya.
Dengan senyam-senyum, bebek pun ngaku, kalau sebetulnyah bau nyang yayang cium itu bukan bau mulutnya,....tapi karena bebek tadi kentut! Ckakakakakak,....kacian yayang,...!

3 comments:

  1. haha...bisa ampe binun mana bo mulut ma entut cie lita =))

    ReplyDelete
  2. iye tuh cia,...lemot banget si yayang yah??

    ReplyDelete
  3. wakakakakkakaka,
    hahahahhhahahahahha


    hahahahahahahahhahaha
    kekekekekekekekkeke

    xixixixixixixixixiix

    ReplyDelete