Saturday, May 12, 2007

Sabtu, 12 May 2007

Semalem aku pergi mancing lagi sama temen gereja, hari ini aku ambil “off day” soalnya sudah beberapa hari ini harus kerja pagi-pagi untuk shipmentnya Changi Airport. Seharusnya sih kemaren aku ambil off-nya, tapi karena ada “client” besar dari Australia datang terpaksa deh mesti masuk kerja juga. Si “Ang-moh” (sebutan untuk orang bule di Singapore) ini datang untuk “audit” rutin setiap 6 bulan sekali, namanya juga “customer” jadi mesti dilayani dengan baik gitu walaupun kadang mesti “pura-pura” baik ….he….he…he…… Auditnya sih berjalan dengan lancar, cuma ada beberapa revisi dan dikasih waktu 3 minggu untuk mengerjakannya. Pokoknya garis besarnya si Ang-moh ini “puas” dengan hasil kerja kita di laboratorium. Pulang kerja seperti biasa mesti nemenin “dinner” sebelum pada akhirnya aku pulang sekitar jam 11 malam, bener-bener hari yang melelahkan.

Kembali ke masalah mancing, aku dijemput sekitar jam 7 malam. Kali ini yang ikut cuma para “suami” saja, istri tinggal di rumah jagain anak…he…he…he….. maksudnya karena kita tahu bakal pulang malem jadi istri dan anak-anak tidak diikutsertakan gitu lho……. Takut pada ngantuk atau mungkin masuk angin kali yeee…….
Mulai mancing jam delapan dan di tiketnya ditulis selesai jam 11 malem. Nggak tahu kenapa, malem itu cuma sedikit orang yang dateng untuk mancing di kolam tersebut. Padahal biasanya tuh rame banget, apalagi besokkan hari Sabtu sebagian besar orang yang kerja pada libur. Kita dapet 10 ekor, trus ada 2 ekor yang besar lho (kira-kira 3,5 kilo satu ekornya). Temanku pada seneng, apalagi sempet narik ikan yang gede. Pulang dari Pasir Ris kita makan nasi lemak (nasi uduk) di daerah Pasir Panjang, tempat ini cukup terkenal di kalangan mahasiswa dan anak muda. Biasanya tempat ini tuh makin malem semakin rame. Di samping harganya yang murah, makanannya juga lumayan enak. Sampai rumah sekitar jam 2 pagi, cape banget …………… tapi yang penting hati seneng yah ……….zzzzzz….zzzzz….zzzzzz

No comments:

Post a Comment