Thursday, May 03, 2007

Off Day

Subuh tadi aku ada shipment lagi buat Changi Airport, seperti biasa aku mesti bangun untuk siapin “report” nya. Kebetulan ada pertandingan bola Piala Eropa antara AC Milan vs Manchester United jadi sekalian nonton deh. Sebenernya badanku sih udah cape banget rasanya, kurang tidur soalnya beberapa hari terakhir aku ada shipment yang selesainya tuh jam 2-3 pagi dan paginya mesti ngantor karena temen-temenku pada cuti. Kembali kemasalah bola, AC Milan akhirnya menang 3-0 dan akan bertanding melawan tim keasayanganku Liverpool di final nanti (23 May 2007) di Athens, Greece. Ini merupakan ulangan final tahun 2005, waktu itu Liverpool juga bertemu dengan AC Milan di final. Waktu itu Liverpool ketinggalan 3-0, trus seri 3-3 tetapi pada akhirnya menang dalam adu penalti. Sebagai pendukung setia Liverpool aku sih berharap mereka bisa menang lagi tahun ini soalnya prestasi mereka di Liga Inggris tahun ini kurang bagus. Buat para pendukung Manchester United sorry yah ……. Tahun depan coba lagi ajahh…….he…he…he…..

Paginya aku nggak kerja, ambil jatah off-day setelah beberapa kali bangun pagi untuk ngerjain kerjaan kantor.
Kebetulan Minah hari ini harus “check-up” ke rumah sakit jadi aku bantuin Lita deh nganterin rantangan ke rumah langganan kita. Seneng juga rasanya itung-itung jalan-jalan deh.

Pulang nganterin rantangan,…kita ke Orchard sebentar untuk kirim uang ke Jakarta…jam 1 siang baru balik rumah, dan lanjutin tidur..zzzzz…zzzzz!

Bangun tidur,… kita ke West Mall, karena aku ada perlu. Tapi yang ada, malah aku jadi belanja,….
He,…he…he…Kaos Yonex warna putih biru lohhh,…dan pas mau bayar,…tiba-tiba Lita lihat brosurnya,…ternyata kalau beli 2 kaos,..dapat 1 celana pendek Yonex. He…he…he, asiikk, jadinya Lita pilihin satu lagi deh,…warna kuning orange,….iiihhhh ngejreng banget yah?? Istriku emang seneng banget ngedandanin aku….untung aja ga dipakein lipstick segala,..kan berabe tuh…
Dari West Mall,….langsung deh kita meluncur ke IMM,… di sini aku nurut ajah dipilihin jeans,….Hmmm makasih ya, Non. Kamu memang baik deh.

No comments:

Post a Comment